Polres Taput Beri Penghargaan Atlet Toba Lake Fiesta 2019

/

/ Selasa, 29 Oktober 2019 / 12.35 WIB
dailysatu.com - Polres Tapanuli Utara (Taput), memberikan penghargaan dan apresiasi kepada atlet berprestasi yang menjuarai kegiatan Poldasu Toba Lake Fiesta 2019.

Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen MPsi, saat melakukan tatap muka dengan atlet pemenang lomba renang Poldasu Toba Lake Fiesta 2019, di Kediaman Kapolres Taput, Senin (28/10/2019), juga memberikan penghargaan berupa uang pembinaan kepada atlet yang berprestasi membawa nama Kabupaten Taput, khususnya Polres Taput.

Adapun nama - nama atlet yang menjuarai lomba renang tersebut yaitu, Armansyah Purba (17) warga Pematang Siantar juara 1 kategori putra, Syahgalih Irfan (11) warga Pematang Siantar juara 2 kategori putra dan Lilidiah Sidabutar (17) warga Pematang Siantar juara kategori putri pada lomba renang Poldasu Toba Lake Fiesta 2019.

"Saya berharap agar adik-adik atlet renang ini mempertahankan prestasinya dan bisa lebih meningkat lagi untuk mengharumkan nama Sumut dan Indonesia. Kita juga minta nantinya adik-adik ini mau menjadi anggota Polri," ujar AKBP Horas Silaen. (ds/Bisnur Sitompul)
Komentar Anda

Berita Terkini