Perselingkuhan Oknum Kades di Aek Natas Dengan Istri Orang "Terungkap"

/

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 18.46 WIB
Teks foto : Ilustrasi
dailysatu.com -  Perselingkuhan salah satu oknum Kepala Desa di Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) berinisial W terungkap.

Oknum Kepala Desa itu berselingkuh dengan seorang wanita  L alias K, yang sudah bersuami, juga merupakan Desa tetangganya.

Peristiwa itu sempat menghebohkan warga setempat, dan sangat menyayangkan kejadian tersebut. Betapa tidak, Kepala Desa seharusnya jadi panutan bagi masyarakatnya tapi malah sebaliknya.

TS salah satu tokoh masyarakat di Kecamatan Aek Natas, Jumat (4 /10/2019)  pada dailysatu.com  membenarkan peristiwa ini.

Ia menerangkan, hal itu berawal si suami mencurigai gelagat Istrinya yang belakangan ini mencurigakan. Setelah di interogasi si istri mengakui perselingkuhan dengan oknum kades itu.

"Mereka sempat ribut soal itu setelah di desak oleh Suami, lalu Istrinya membenarkan adanya hubungan perselingkuhan merekat", ujar TS.

Lalu katanya, karena adanya pertimbangan dari suami, mereka setuju untuk diadakan perdamaian.

" Saya hanya penengah, pihak keluarga si Kades datangi kita lalu diadakan perdamaian,"kata pak haji tersebut.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Desa maupun pihak suami belum dapat dimintai keterangan nya. Ketika dihubungi ponsel si Kades tidak aktif.(ds/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini