Pemkab Labura Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke - 91

/

/ Senin, 28 Oktober 2019 / 21.29 WIB
dailysatu.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksankan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) Ke-91 pada hari, Senin (28/10/2019) di lapangan Polri Aek Kanopan.

Wakil Bupati Labura Drs. H. Dwi Prantara, MM bertindak sebagai Insfektur Upacara (Irup) serta membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali. Dalam sambutannya, Zainudin menyebut pemuda adalah harapan bangsa Indonesia.

BACA | Pemkab Labura Gelar Hatinya PKK Tahun 2019 

Pemuda Indonesia harus maju dan menaklukan dunia. Dirinya berharap, ke depan, banyak yang muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia Zainudin dalam sambutan yang dibacakan Mas Dwi.

Setelah pidato Menteri selasai dibacakan, Dwi menambahkan bahwa pada saat upacara berlangsung hampir tidak ada yang salah dalam melaksanakan tugasnya para pemuda-pemuda.

“Saya bangga dengan petugas yang berperan pada peringatan HSP tahun ini, hampir tidak ada yang salah dalam menjalankan tugasnya”, ujar Wabup.

Ada pun yang bertindak sebagai
Perwira Upacara Febriansyah MPC PP Labura, Pemimpin Upacara Irvan Yoansyah DKC Pramuka Labura, Pembaca UUD 1945 Fahrur Rozi Panjaitan Purna Prakarya Indonesia Sumut, Pembaca Kongres Pemuda Faisal Siagian Bendahara Satgas IPK Labura, Pembaca Do’a Tengku Ikmal Hakim PC Sapma PP Labura.

Setelah upacara selesai dilaksanakan, panitia mengumumkan nama pemenang lomba PBB yang digelar oleh Dispora Labura. (ds/Din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini