Nikmal Terpilih Menjadi Ketua di Musda KNPI Madina Ke - 5

Editor: dailysatu author photo
dailysatu.com -  Musdalub ke 5, DPD KNPI Kabupaten Mandailing Natal (Madina) yang di selenggarakan di Aula Hotel Rindang Panyabungan. Nikmal Nasution diangkat menjadi Ketua DPD KNPI Madina priode tahun 2019- 2022 secara aklamasi.

Nikmal memperoleh 34 suara dukungan dari OKP, OKI, Ormas, Organisasi Mahasiswa dan pengurus KNPI kecamatan se-Kabupaten Madina.

Dalan acara muspida DPD KNPI tersebut, juga di hadiri oleh Bupati Madina yang diwakii kepala Kaban Kesbang Pol Madina, Muhammad Amin, bersama pimpinan ke organisasian di Mandailing Natal.

Kaban Kesbang Pol Muhammad Amin menyampaikan dalam sambutannya, agar wadah keorganisasian yang ada di Kabupaten Mandailing Natal, bisa membawa perobahan dan bersama- sama dalam memamajukan daerah Madina.

"Selamat kepada ketua terpilih dan mari kita bersama sama, mendukung penuh visi misi Bupati Madina untuk mewujudkan Mandailing Natal yang maju, "katanya.

Sementara itu, Ketua terpilih Nikmal Nasution mengatakan pada awak media, amanah yang di embannya saat ini dirinya akan merangkul kebersamaan, berama OKP dalam memajukan Kabupaten Mandailing.

"Harapannya kedepan, bisa membangkitkan silaturrahmi di kepemudaan Kabupaten Mandailing Natal dengan kerja sama yang baik dan terimakasih kepada 32 OKP yang memberikan dukungannya, khususnya mari bersama sama membangun Mandailing Natal ini ke arah yang lebih baik,"ucapanya.(ds/Yogi)
Share:
Komentar

Berita Terkini