Laso Mendaftar, Ketua Nasdem Gunungsitoli Berjuang Mati-Matian

/

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 16.42 WIB

dailysatu.com - Didampingi pengurus, kader, dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli SE, M.Si (Laso) mendatangi posko penjaringan Cakada dan Cawakada Partai NasDem Kota Gunungsitoli, di Pantai Nusa Lima, Desa Fo'a, Kecamatan Idanoi, Selasa (8/10/2019).

Bukan tanpa sebab, kedatangan paslon Laso untuk mendaftarkan dirinya sebagai Cakada dan Cawakada Kota Gunungsitoli dalam kontestasi politik September 2020 mendatang.

Selain pengurus, kader, dan simpatisan DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, tampak beberapa pimpinan Parpol lain yang ikut mengantarkan paslon Laso mendaftar.



Diantaranya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gunungsitoli Marthinus Lase SH, Ketua DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu SE, serta Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Lestarman Gulo.

BACA |Akhyar Nasution : Saya Daftar ke NasDem karena yakin bisa bersama partai ini bangun Medan

 Kepada dailysatu.com, Ir. Lakhomizaro Zebua mengatakan poslon Laso telah menyerahkan dokumen persyaratan yang diminta Partai NasDem Kota Gunungsitoli. Jika ada masih kurang, pihaknya segera melengkapi. Laso juga berjanji, akan mengikuti semua tahapan yang menjadi ketentuan di partai Nasdem.

"Kami yakin, Partai NasDem mendukung dan mengusung paslon Laso sebagai Cakada dan Cawakada priode 2021-2024 dalam Pilkada Kota Gunungsitoli 2020. Bersama Nasdem, Laso berkomitmen melanjutkan pembenahanan di segala sektor demi kesejahteraan masyarakat Kota Gunungsitoli", ujar Lakhomizaro.

Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Denisman Bulolo, menyebut bahwa berdasarkan hasil rapat internal pengurus, kader, dan simpatisan beberapa waktu lalu, DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli siap mendukung paslon Laso dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Kami merasa bangga dan berterimakasih karena akhirnya Laso mendaftar ke DPD Nasdem Kota Gunungsitoli. Sebagai pimpinan partai, saya berkomitmen dan bersungguh-sunguh untuk berjuang mati-matian memenangkan Laso menjadi Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli priode 2021-2024", kata Denisman disambut riuh pengurus, kader, dan simpatisan Nasdem Kota Gunungsitoli. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini