Ketua Partai Demokrat Gunungsitoli Sampaikan Klarifikasi

/

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 18.51 WIB
dailysatu.com - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Herman Jaya Harefa S.Pdk, mengklarifikasi terkait kehadiran rekan sejawatnya, Lestarman Gulo, dalam pendaftaran Paslon Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli SE, M.Si (Laso) ke DPD Partai NasDem Kota Gunungsitoli, Selasa (8/10/2019) pagi.

Kepada dailysatu.com, Rabu (9/10/2019) sore, Herman atau yang lebih akrab disapa HJH mengatakan bahwa kehadiran Lestarman Gulo dalam pendaftaran tersebut atas dasar undangan Paslon Laso.

"Setelah saya pertanyakan, yang bersangkutan mengaku bila kehadirannya di sana berdasarkan undangan pribadi Cakada Ir. Lakhomizaro", kata HJH melalui via WhatsApp.

BACA |Sekjen PDIP Gunungsitoli Sebut tak Ada Mengundang Lestarman Gulo

HJH menjelaskan, untuk sementara waktu Partai Demokrat Kota Gunungsitoli belum menentukan sikap politiknya terhadap Pilkada 2020 mendatang.

"Belum ada dukungan kepada paslon manapun. Karena hingga kini, Partai Demokrat Kota Gunungsitoli belum membuka pendaftaran Bacalon Kada dan Wakada. Jika kemarin ada kader kami yang menghadiri pendaftaran paslon Laso, itu urusan pribadi mereka", ujar HJH. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini