Jatuh Saat Bekerja, Karyawan PT.KISS Tewas

/

/ Kamis, 03 Oktober 2019 / 14.06 WIB
dailysatu.com - Suryadi (28) warga Dusun 2B Desa Damuli Kebun, Kec. Kualuh Selatan, Kab.Labura yang merupakan buruh PT.Kwala Intan Sawit Selatan (PT.KISS) tewas terjatuh dari ketinggian 4 meter saat bekerja, Selasa (1/10/2019) sekira pukul 14.30 WIB.

Informasi dihimpun, Suryadi tewas saat beraktivitas di bagian power thereser (mesin pemisah buah kelapa sawit) di perusahaan tempatnya bekerja PT.KISS, yang beralamat di Desa Damuli Kebun, Kec.Kualuh Selatan, Kab.Labura.

BACA | Minibus L300 Terjun Bebas Kejurang, Satu Orang Tewas

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra ketika dimitai keterangan, Kamis (3/10/2019) membenarkan peristiwa tewasnya seorang karyawan PT KISS tersebut.
"Benar ada karyawan PT KISS meninggal dunia akibat kecelakaan kerja, dan saat ini masih dalam tahap pemeriksaan saksi-saksi," katanya.

Kemudian Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Iptu OR Tambunan bersama personel sudah melakukan pengecekan di lokasi kejadian, maupun melakukan dengan memintai keterangan.

"Sejumlah saksi yang diinterogasi, yakni Jimmy Sopianto Hutapea selaku mandor dan Ashari Rahmadsyah Sitorus seorang karyawan pabrik tersebut,"tandas Kapolsek Asmon Bufitra.(ds/DiN Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini