Jasad Pencari Kepa, Ditemukan Mengapung Di Sungai Belawan

/

/ Kamis, 31 Oktober 2019 / 21.47 WIB
dailysatu.com - Akhirnya jasad M. Yudi Purba (22) warga Jalan Serbaguna Pasar IV Karangsari, Desa Helvetia, Kec. Labuhandeli, Kab. Deli serdang yang hanyut saat mencari kepa (lokan ) di Sungai Belawan Desa Seibaharu,  Kec. Hamparan Perak, Kab. Deli Serdang ditemukan mengapung di Sungai Belawan.

Korban ditemukan warga, dalam kondisi telungkup dan telah tidak bernyawa. Temuan tersebut, langsung dilaporkan ke tim Basarnas.

Kapolsek Hamparan Perak AKP Azharuddin SH yang dihubungi, Kamis (31/10/2019) membenarkan jasad M. Yudi Purba telah ditemukan.

BACA | Hantam Trotoar Jalan, Remaja Ini Tewas Ditempat 

"Iya, jasad korban telah ditemukan mengapung sekitar pukul 19.30 wib dan telah meninggal dunia," ucap Kapolsek AKP Azharuddin SH.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Azharuddin, jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang menyebarang menggunakan getek.

"Ada warga bernama Hasan Badri yang menemukan saat hendak menyebrang dengan getek, melihat jasad tersebut saksi langsung melaporkannya kepada warga dan meneruskannya kepada pihak kepolisian," cetus AKP Azharuddin.

Orang nomor satu di Polsek Hamparan Perak ini langsung turun kelokasi penemuan, untuk memastikan kalau itu jasad M. Yudi Purba.

"Saya bersama Kanit Reskrim dan Kanit Intel beserta anggota langsung ke lokasi penemuan mayat, saat dilakukan pemeriksaan itu benara jasad Yudi yang hilang satu hari sebelumnya,"cetus Kapolsek.

"Tam Reskrim langsung melakukan pemeriksaan kematian korban, selanjutnya tidak ditemukan bekas tanda kekerasan disekujur tubuh Korban. Jasad korban tidak dilakukan Outopsi atas pernyataan keluarga dan jenajah diserahkan kepada anggota keluarga," tambah AKP Azharuddin.

Seperti pemberitaan sebelumnya, korban hanyut terbawa arus saat sedang mencari kepa ( lokan) di Sungai Belawan pada, Rabu (30/10/2019) siang. (ds/Her)
Komentar Anda

Berita Terkini