Hasil Kejurnas Catur 2019, Pecatur Dairi Tempati Posisi 8 di Kategori Senior Terbuka

/

/ Kamis, 31 Oktober 2019 / 17.08 WIB
dailysatu.com - Pecatur asal Dairi Ludin Girsang berhasil menempati posisi 8 kategori Senior Terbuka Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Catur ke - 48 Tahun 2019, yang berlangsung di Islamic Center, Ambon, Maluku, Rabu (30/10/2019).

Pecatur yang mewakili Sumatera Utara ini bertanding di kategori Senior terbuka yang dimulai pada hari, Jumat (25/10) hingga Kamis (31/10) dan diikuti 268 pecatur dari 28 provinsi.

Bupati Dairi, Dr. Eddy Keleng Ate Berutu mengetahui hal ini mengucapkan, selamat dan mensyukuri hasil prestasi pecatur yang kesehariannya pedagang tersebut. “Saya ucapkan selamat kepada saudara Ludin Girsang, atlet catur Kabupaten Dairi yang diikutsertakan untuk mengikuti kejuaraan. Kiranya prestasi ini bisa juga memberikan inspirasi kepada atlet catur Dairi lainnya, bahkan seluruh atlet dan penggiat olahraga Dairi agar giat berlatih menjaga kebugaran dan meraih prestasi," ungkap Beliau.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengajak kita semua khususnya generasi muda utk menjadi masyarakat yang penuh inisiatif, kreatif inovatif saling mengisi, toleran, gotong royong dan terus mengandalkan kearifan lokal sambil terus meningkatkan daya saing", demikian tambahnya(ds/Hartono)
Komentar Anda

Berita Terkini