Hantam Pantat Truk, Anak Marelan Tewas Ditempat

/

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 17.21 WIB
dailysatu.com - Kembali terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Simpang, Gabion Belawan, Kecamatan Medan Belawan antara sepeda Motor Honda Supra  kontra Mobil Truk yang sedang parkir, Jumat (4/10/2019) sekitar pukul 13.30 Wib.

Dari data yang diperoleh, korban bernama Muhammad Syafii (22) warga Lingkungan 17 Pasar VI, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, korban tewas dengan kondisi kepala pecah.

BACA | Ditangkap Polisi, Ini Pengakuan Pembunuh Driver Ojol...

Keterangan yang diperoleh, saat kejadian korban yang mengendarain sepeda motor BK 5285 FO baru keluar dari Belawan Internasional Container Terminal (BICT) menuju arah Belawan.

Diduga korban yang mengendarai sepeda motor dalam kecepatan tinggi, tidak melihat sebuah Mobil Truk BK 8702 ML yang sedang parkir dipinggir jalan.

Korban langsung menghantam truk dan terhempas ke badan jalan, korban langsung tewas ditempat sebelum mendapat pertolongan.

Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH saat dihubungi wartawan membenarkan kejadian Laka Lantas yang mengakibatkan korban Muhammad Syafii meninggal dunia di TKP.

"Korban sudah dibawa ke RS Pringadi Medan untuk di Visum, sedangkan mobil Truk  dan sepeda Motor korban sudah kita amankan. Sementara supir mobil Truk melarikan diri dan lagi dalam pencarian, ”tandas AKP MH Sitorus SH.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini