Gerindra Buka Penjaringan, Ihwan : Sebagai kader harus ikut, ada dorongan masyarakat yang datang untuk bisa ikut membangun Kota Medan

/

/ Selasa, 22 Oktober 2019 / 16.31 WIB

dailysatu.com- Dijadwalkan, 25 Oktober 2019 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) akan buka penjaringan bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota untuk pilkada 2020 mendatang.

Kader Gerindra, Ihwan Ritonga memastikan diri untuk ikut penjaringan yang dilakukan partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

"Sebagai kader harus ikut, karena ada amanah rakyat yang dititipkan ke gerindra. Saya daftar bukan persoalan ambisi pribadi melainkan melanjutkan amanah rakyat yg dititipkan kepada kader kader gerindra, apalagi kan gerindra pemenang No. 2 di kota medan,"katanya kepada dailysatu.com,Selasa 22 Oktober 2019.

Sebagai kader, kata Wakil Ketua DPRD Medan sementara itu tentunya dia akan ikuti mekanisme yang ada

Ihwan mengatakan, keinginannya bertarung di Pilkada Medan bukan hanya karena kepentingan pribadi. Menurutnya, ada dorongan masyarakat yang datang kepadanya untuk bisa ikut membangun Kota Medan.

"Kalau partai mengizinkan tentu saya bersedia maju. Secepatnya akan diambil formulir dan mendaftar," jelasnya.

Seperti diberitakan, DPC Partai Gerindra Kota Medan resmi membuka penjaringan bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan untuk Pilkada 2020 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Bobby O Zulkarnain, menyebut untuk formulir pendaftaran sudah bisa diambil mulai 25 Oktober - 5 November 2019 di Sekretariat Jalan Jalan Abdul Manaf Lubis (Gaperta) No 41 A, Kecamatan Medan Helvetia.

"Untuk pengembalian formulir pendaftaran itu 6 - 15 November," ujarnya.

Setelah tahapan pengambilan formulir, Bobby mengatakan, pihaknya bakal mengundang seluruh balon yang mendaftar sebagai wali kota maupun wakil wali kota untuk menyampaikan visi misi.

"Penyampaian visi misi kita jadwalkan 23 November. Audiens atau pesertanya adalah seluruh pengurus partai Gerindra, pengurus tingkat kecamatan (PAC) hingga pengurus tingkat kelurahan," jelasnya.(ds/romisyah)
Komentar Anda

Berita Terkini