DPD BKPRMI Labura Tinjau Lokasi Pelaksanaan Jambore Kemah Dakwah V dan Festival Anak Soleh Indonesia IV

/

/ Senin, 07 Oktober 2019 / 11.38 WIB
Para pengurus DPD.DPK dan DPDes BKPRMI Labura saat meninjau lokasi kemah dakwah dan FASI ke IV 2019.

dailysatu.com-Pengurus DPD BKPRMI Labura bersama DPK Marbau yang didampingi beberapa DPDes BKPRMI meninjau rencana lokasi pelaksanaan Jambore Kemah Dakwah V dan Festival Anak Soleh Indonesia IV, yang akan dilaksanakan pada awal November mendatang. Agenda rutin tahuhan DPD BKPRMI Labura tersebut direncakan bertempat di Sircuit H.Buyung. Desa Aek Tapa Kecamatan Marbau. Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPD BKPRMI Labura, Habib Nazar Munthe.SE. bersama pengurus DPD lainnya. Beliau menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum Khairuddin Hasibuan S.Pd.I SH, dan Sekretaris Umum H.Muhammad Yusuf Tanjung.S.Hi.SHkarena tidak dapat hadir ke lokasi berhubung sedang berada di luar kota. Dalam arahannya beliau berharap agenda tahunan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai dengan perencanaan. Menurutnya rencana lokasi yang akan digunakan sudah sangat standar, dan bahkan sangat layak ditambah dengan fasilitas-fasilitas yang sudah tersedia,.

"Kami berharap acara ini dapat terlaksana dengan baik sesuai yang telah direncanakan, untuk lokasi yang di ajukan kepada kami dan sudah kami amati ini sudah sangat standar dari ketentuan, bahkan sangat layak,"ujarnya.

Beliau juga menambahkan prihal yang terpenting dalam pelaksanaan agenda tersebut adalah penggalangan masa. Empat tahun sudah berjalan, penggalangan masa menjadi tugas utama dalam acara ini. Segala bentuk kekurangan dan kelemahan dari hasil evaluasi setiap tahunnya bisa menjadi pelajaran pada pelaksaan kali ini.

"Persoalan perlengkapan dan peralatan itu prioritas menjadi kedua,"pungkasnya.

Sebelumnya Ketua DPK BKPRMI Marbau Charles Simangunsong.S.Pd.I, memberikan laporan kepada DPD BKPRMI terkait persiapan pelaksanaan Kemdak V dan Fasi IV 2019 tersebut. Dalam laporannya DPK bersama DPDes se kecamatan Marbau menyatakan kesediaan dan kesanggupannya untuk di tunjuk sebagai pelaksana kegiatan pada november mendatang. Insya Allah kami DPK bersama DPDes sanggup dan siap untuk melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada kami tahun ini, “katanya.

Perlu dikatahui bahwa kegiatan Jambore Kemah Dakwah V dan Fasi IV DPD BKPRMI Kabupaten Labuhanbatu Utara adalah kegiatan pengkaderan remaja masjid yang rutin dilaksanakan DPD di kecamatan secara bergantian setiap tahunnya. Dimulai dari kecamatan Kualuh Hulu tahun 2015, Na IX-X tahun 2016, Aek Natas tahun 2017, Kualuh Selatan tahun 2018, dan tahun 2019 ini dilaksanakan di kacamatan Marbau.

Khairuddin Hasibuan dan Muhammad Yusuf tanjung, melalui sambungan telephon menyampakan ucapan terima kasih dan mengapressiasi kesiapan DPK BKPRMI Marbau beserta DPDes yang menyatakan siap dan sanggup menjalankan program DPD tersebut. Kami atas nama DPD mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kesiapan dan kesanggupan DPK dan kawan-kawan untum melaksanakan program pembinaan ummat ini, semoga acara ini sukses hingga akhir, dan output dari pengkaderan generasi ummat ini benar-benar teraplikasi pada diri kita semua dan lingkungan. ” tutup Hasby" sapaan ketua BKPRMI Labura itu.(ds/DiN Hsb)




Komentar Anda

Berita Terkini