Camat Kualuh Hulu Kunjungi Desa Perkebunan Kanopan Ulu

/

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 14.12 WIB
dailysatu.com - Camat Kualuh Hulu Samsul Tanjung,ST,MH di dampingi Ketua TP PKK Kualuh Hulu Zuhriani Samsul boru Munthe melakukan kunjungan ke Posyandu Kamboja Desa Perkebunan Kanopan Ulu, Senin (7/10/2019) pagi.

Dalam kunjungan itu, Samsul Tanjung di dampingi Kapus AekKanopan dr.Iin Herlina dan Kades Perkebunan Kanopan Ulu mengkampanyekan pentingnya kesehatan ibu dan anak dalam masalah gizi.

Samsul juga menyempatkan diri untuk menyaksikan dan memberikan langsung imunisasi dan vitamin kepada anak-anak di posyandu tersebut.

“Memastikan pemenuhan kebutuhan gizi untuk ibu dan anak sangat penting sekali. Dan pemerintah sangat mendukung program kesehatan masyarakat dengan memberikan imunisasi dan vitamin gratis bagi anak-anak,” ucap Samsul di hadapan ibu dan petugas posyandu.

Dijelaskannya, penyediaan kebutuhan gizi dan kebutuhan kesehatan bagi anak-anak adalah hal penting. Karena, hal tersebut berdampak pada tumbuh kembang anak-anak di masa depan, salah satunya bisa dilakukan di posyandu-posyandu terdekat dengan lingkungan tempat tinggal.

 “Tak harus ke rumah sakit, cukup ikuti informasi di posyandu untuk mendapatkan pelayanan-pelayanan kesehatan yang baik dan sesuai kebutuhan,” jelas Samsul.
           
Terlihat masyarakat antusias mengunjungi posyandu dan melakukan cek kesehatan bayi dan ibu menyusui.(ds/din hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini