Bupati Labura Hadiri, Penggalangan Dana Bagi Pengungsi Wamena

/

/ Jumat, 04 Oktober 2019 / 10.08 WIB
dailysatu.com -  Provinsi Sumatera Utara melalui kegiatan Sumut Peduli Wamena atas tragedi kemanusiaan, yang terjadi di Wamena Kabupaten Jayawijaya Provinsi Papua, yang berlangsung di Aula Raja Inal Siregar Lt II Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kamis (3/10/2019).

Dengan kepedulian yang tinggi Bupati Labuhanbatu Utara H. Kharuddin Syah, SE menghadiri acara Sumut Peduli Wamena dan sekaligus ikut serta berpartisipasi menyumbang sebesar Rp 50.000.000 (Limapuluh Juta Rupian), diserahkan melalui Rekening Bank BRI # 005301004590301 Atas nama BPP 175 BPBD Provinsi Sumatera Utara  Cp. 0813-9685-8549 (Penriswan Lubis).

“Semoga dengan sumbangan yang saya berikan ini kepada warga Wamena dapat bermanfaat dan dipergunakan dengan seperlunya,” ujar Bupati yang akrab disapa H. Buyung.

Seorang tokoh milenial muda yang juga Anggota DPRD Sumut Erni Arianti Sitorus dari Fraksi golkar daerah pemilihan VI Sumut, juga ikut menyumbang serta menyumbangkan dan sebesar Rp 5.000.000 (Lima juta rupiah).

"Saya sangat bersyukur dapat berpartisipasi kepada warga Kabupaten Jayawijaya khususnya Wamena, semoga warga wamena di beri kesehatan dan ketabahan. Bantuan ini merupakan komitmen kami sebagai warga Sumut untuk membantu yang berada diperantaun," tambah Bupati.

Hadir dalam pertemuan ini, Ketua Sumatera berdoa J A Ferdinandus, Kepala Cabang ACT Sumut Fandhly Septavianra, Wakil Ketua II FKUB Oemar Witaryo, Anggita FKUB Sotar Nasution, Akhmaludin Syaputra, tokoh masayarakat Sumut RE. Nainggolan, Muhyan Tambusai dan Hasban Ritonga Ichawan Azhari. (ds/DiN Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini