Besok...!! Pembukaan Tournament Sepak Bola Yayasan Djamin Gintings Cup

/

/ Jumat, 11 Oktober 2019 / 14.36 WIB
dailysatu.com - Ditahun ini kembali bergulir Tournament Sepak Bola Piala Yayasan Djamin Gintings, yang akan segera mulai tanggal 12 Oktober 2019 s/d selesai yang dimulai dari babak penyisihan. Bertempat di lapangan Simbisa dan Semi Final & Finalnya akan dilaksanakan di Stadion Samura.

Pada Hari Jumat lalu tertanggal 4 Oktober 2019,  telah  dilakukan Technical Meeting sesuai jadwal dimulai pada pukul 13.00 Wib oleh panitia dengan perwakilan peserta tournament ini yang telah mendaftar berjumlah 24 Tim dari berbagai penjuru se – Kabupaten Karo.

Dalam acara tersebut diupayakan agar semua panitia pelaksana (Panpel) Tournament menerapkan aturan main & ketentuan selayaknya system, penilaian yang akan terealisasi dan segera diberlakukan mulai dalam pertandingan perdana (pembukaan) sampai dengan babak final hingga ada tim jadi pemenangnya.

Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan rasa solidaritas & kebersaman serta merangkul generasi muda, untuk lebih bersinergi lagi dalam kegiatan positif. Ini agar dapat menggerakkan generasi muda, sebagai penerus selanjutnya di Takasima dari maraknya peredaran gelap Narkoba atau sejenisnya.

Bertugas selaku panpel Rudi Surbakti, Thamrin Surbakti dan Landro Siregar beserta Fajar Ginting sebagai narasumber/pengawas pertandingan dan turut serta bidang lainnya, meliputi pemberitaan Pasipers Lettu Gayor Sihombing dan bidang Logistik Pasilog Lettu Lasa Napitupulu.

Rudi Surbakti berharap, antusiasme masyarakat tanah karo yang hadir besok  dalam menyaksikan laga pembukaan Tournament Djamin Ginting Cup dapat memberikan energi positif pagi peserta/Tim  yang ikut bertanding memperebutkan juara di turnament tahun ini.

"Mewakili seluruh jajaran  panitia,  saya mengucapkan selamat bertanding bagi adik adik kami dan ingat agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas dalam bertanding," tandas Rudi. 

Berikut susunan pengurus inti panitia umum :

Ketua Panitia : Letkol INF Anjuanda Pardosi (Danyon 125/Simbisa), Koordinator Umum : Kolonel INF Jusua Ginting SIP, Ketua Yayasan Djamin Gintings : Letjen TNI (PURN) Amir Sembiring, Pembina Yayasan Djamin Gintings : Riahna Djamin Ginting.
Komentar Anda

Berita Terkini