Besok Dilantik, 2 Calon Pimpinan DPRD Gunungsitoli ini Naik Becak

/

/ Selasa, 29 Oktober 2019 / 14.34 WIB

dailysatu.com - Sebanyak 25 anggota DPRD terpilih Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, priode 2019-2024 dilantik, Rabu (30/10/2019) besok.

Pelantikan akan berlangsung Pukul 11:00 s/d 01:00 Wib siang, di gedung DPRD Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Keluarahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli.

Untuk memantapkan proses pelantikan, Sekretariat DPRD Kota Gunungsitoli melakukan sejumlah persiapan. Mulai dari pemasangan teratak, hingga mendekorasi bagian dalam gedung. Tampak petugas keamanan TNI-Polri berjaga di lokasi.

Ada pemandangan unik ditengah persiapan yang dilakukan. Dimana dua calon pimpinan DPRD Kota Gunungsitoli Yanto, dan Imanuel Ziliwu SE datang ke lokasi dengan menaiki becak motor. Bahkan saat akan meninggalkan lokasi, keduanya pun kembali menaiki becak motor.

Kepada dailysatu.com, Yanto mengatakan bahwa ia datang ke lokasi untuk melihat persiapan acara pelantikan besok.

"Kami ingin mendengar aspirasi dari abang becak, makanya saya menaiki becak motor. Menurut saya, lebih efektif ketika mereka menyampaikan langsung. Ya apapun itu, saya akan perjuangkan aspirasi mereka ke depan, ujar politis PDI Perjuangan tersebut.

Untuk diketahui, Yanto adalah caleg PDI Perjuangan dapil l Kota Gunungsitoli yang terpilih kembali pada Pemilu lalu. Sedangkan Imanuel Ziliwu SE caleg Partai Hanura dapil lll yang juga kembali terpilih dalam Pemilu lalu.

Rencananya, Yanto akan menjadi Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, dan Imanuel Ziliwu SE menjadi Wakil Ketua ll DPRD Kota Gunungsitoli lima tahun ke depan. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini