Bengkel Motor di Marelan, Ludes Dilahap Sijago Merah

/

/ Rabu, 09 Oktober 2019 / 11.25 WIB
dailysatu.com - Jhoni Alvonsis Marbun (45) hanya bisa terdiam dan lemas melihat bengkel sepeda motor miliknya yang berada di Jalan Rahmad Buddin Lingkungan 15, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan dilahap sijago merah, Rabu (9/10/2019) sekitar pukul 09.45 wib.

Beruntung petugas pemadam kebakaran dari Pemkab Deli Serdang dan Kota Medan segera tiba dilokasi kejadian, sehingga api tak merambat ke bangunan yang lain.

Meski tak ada korban jiwa, namun kerugian ditafsir hingga ratusan juta rupiah.

Jhoni Alvonsis Marbun saat ditemui dilokasi mengatakan, kebakaran berawal saat dirinya sedang menempel ban sepedea motor pelanggan dan istrinya Resti Imelda Siagian (40) menuangkan minyak pertalite kedalam botol air mineral.

BACA | Kios Penjual Knalpot Dan Minyak Ludes Terbakar...Ini TKP nya

"Tadi pas aku nempel, istriku sedang menuanga minyak yang untuk dijual kedalam botol. Tiba - tiba, api pembakaran tempel ban menyambar ke minyak dan langsung membesar," ucap Jhoni.

Dirinya bersama istri langsung menyelamatkan diri, warga sekitar langsung memadamkan api yang mulai membesar.

"Begitu api menyambar, saya dan istri lari keluar toko. Saya dibantu warga langsung berupaya memadamkan api dengan alat seadanya," cetusnya.

"Api bisa padam setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran datang, saya dan istri gak ada luka hnya barang - barang aja yang ludes terbakar," tambahnya.

Sementara itu, Kepling 15 Hamdan saat ditemui mengatakan kalau korban sudah lama membuka bengkel sepeda motor dilokasi tersebut.

"Uda lama dia (korban) buka bengkel disitu, namun dia bukan warga kita hanya membuka usaha disini," tandasnya. (ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini