Akhyar Nasution : Saya Daftar ke NasDem karena yakin bisa bersama partai ini bangun Medan

/

/ Selasa, 08 Oktober 2019 / 16.30 WIB

dailysatu.com- Setelah ke PDI Perjuangan, Akhyar Nasution daftarkan diri menjadi bakan calon (balon) Walikota Medan ke DPD Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan T.Amir Hamzah, Selasa 8 Oktober 2019.

Datang sendiri ke kantor DPD NasDem Medan, Akhyar Nasution diterima langsung Ketua DPD NasDem Medan, Afif Abdillah didampingi Sekretaris, Zainal Abidin, Ketua Tim Penjaringan, Feriansyah dan anggota DPRD Medan dari NasDem Anthonius Tumanggor.

Ketua DPD NasDem Medan menyebutkan bahwa suatu kehormatan diliriknya NasDem oleh Akhyar Nasution sebagai partai yang didatangi dan mendaftar sebagai bakal calon (balon) Walikota Medan pada Pilkada Medan 2020.

"Suatu kebanggaan pak Wakil Walikota mau daftar ke NasDem, "katanya.

Disebutkan, setelah penyerahan berkas ada tahapan selanjutnya yang akan diikuti yakni presentase visi misi.Kemudian, DPP NasDem juga akan melalukan survei untuk melihat elektabilitas dan popularitas para balon yang mendaftar.

Lanjutnya, dengan menyerahkan berkas ini, Akhyar Nasution menjadi orang kedua yang mendaftarkan diri ke NasDem.

Dikesempatan itu,Akhyar Nasution bilang kedatangannya untuk mendaftarkan diri ke NasDem karena parpol besutan Surya Paloh itu dinilai mempunyai visi misi yang sama dengan dirinya untuk membangun Medan.

"Bangun Medan itu tidak bisa sendiri harus dilakukan bersama.Saya yakin NasDem punya cita-cita yang sama bagaimana untuk bersama membangun Medan jadi lebih baik,"pungkasnya.(ds/romisyah)


Komentar Anda

Berita Terkini