Yasin Akbar Se-Kecamatan Pangkatan, Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi Berikan Santunan Anak Yatim

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 19.16 WIB

dailysatu.com - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi mendampingi Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT berikan santunan anak yatim saat menghadiri yasin Akbar  di masjid Baitul Amal desa Tebing Tinggi, Kecamatan Pangkatan, Kamis (12/9/2019).

Pantauan Awak media, Tampak hadir dari TP PKK Labuhanbatu yang ikut Serta dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Erlina Adlin tanjung

Sekretaris Pokja II, Ratna Sari Dewi Nasrullah,Ketua Pokja Juni suhayla Zaid, Anggota Pokja I, Ny. Chairul bariah

Bendahara tp PKK Kabupaten Labuhantu, Ny. Titin Saprin, Anggota Pokja IV Ny. Hj. Mardiah Sofyan Hasibuan , danWakil ketua Pokja I.



Saat di Komfirmasi Awak media ini, Tim Penggerak PKK Labuhanbatu, Hj.Rosmanidar Andi Suhaimi mengatakan "Saya ucapkan terima kasih Kepada pengajian yasin Akbar sudah mengundang untuk pelaksanaan acara rutin yang dilaksanakan tiga (3) bulan sekali yaitu yasin Akbar se- Kecamatan Pangkatan.

Tampak para ibu - ibu yang hadir pada kegiatan yasin Akbar Kecamatan pangkatan begitu semangat dan antusias mengikuti pengajian ini, tampak sebagian para jamaah datang bersama - sama menggunakan bus untuk bisa hadir di kegiatan ini. Ucap Hj. Rosmanidar

Semoga tausiah yang kita dengarkan dari Ustdaz Ahmad Azhar Siregar, dapat menambah pengetahuan kita dalam mendekatkan diri kepada sang maha pencipta, sert santunan yang kita berikan menjadi amal. Tutupnya.

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution S.Sos mengucapkan Selamat datang di Dusun Setiawan, sebelumnya Plt Bupati Labuhanbatu juga telah berkunjung ke Dusun Gapuk, serta terimakasih kepada jama'ah yang telah hadir, semoga kita semua selalu diberi perlindungan oleh Allah SWT.

"Kegiatan ini kita laksanakan di Kecamatan Pangkatan per 3 bulan sekali, terimakasih kepada Bupati dan Ibu yang sudah menyempatkan waktu bertatap muka dengan kami , dan baru kali ini Desa Tebing Tinggi Pangkatan kita dikunjungi Bupati, hal itu membuktikan bahwa pak Plt Bupati merupakan keluarga besar Kecamatan Pangkatan," ujar Chairuddin.

Labih lanjut Chairuddin mnyampaikan, rencanannya di Dusun Setiawan akan dibangun penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas), ini adalah usulan dari Desa Tebing Tinggi Pangkatan dan langsung ditanggapi oleh Plt Bupati Labuhanbatu, dengan harapan Pamsimas tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat saat musim kemarau.

Pada kesempatan itu, Tukimin selaku tokoh masyarakat Dusun Setiawan mewakili masyarakat memohon kepada Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kiranya dapat memperbaiki jalan-jalan di Desa Tebing Tinggi Pangkatan yang masih bergelombang/rusak dengan pengaspalan. (Ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini