Warga Belawan Heboh, Mayat Setengah Bugil Mengapung Disungai Deli

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 12.21 WIB
dailysatu.com - Kembali mayat tanpa identitas mengapung di Sungai Deli, kali ini tepatnya di Jalan Pulau Rupat Lk.IX, Kel.Belawan Bahari, Kec. Medan Belawan (di tangkahan Pukat Teri Mak.Dame Br.Sinaga),Jumat (13/9/2019) pagi.

Mayat berjenis laki- laki ini ditemukan mengapung dan tersangkut ditali kapal. Kondisi korban ditemukan memakai baju kaos, tidak memakai celana.

Kapolsek Belawan Kompol Syafaruddin Tama melalui Kanit Reskrim Iptu AR. Riza SH melalui pres rilisnya menerangkan, sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Deli dan yang menemukan pertama kali adalah warga sekitar yang hendak ke kapal.
"Yang pertama warga sekitar bernama M. Aldo yang hendak ke kapal mengambil makanan, saksi melihat mayat sudah menyangkut di tali belakang yang ada dibelakang kapal," ucapnya.

Saksi langsung melaporkannya kepada Bhabinkabtimas yang meneruskannya ke pihak Polsek Belawan.

"Mendapat informasi tersebut, tim langsung meluncur kelokasi dan melakukan olah TKP. Dari pemeriksaan awal terdapat luka sobek dikening korban," ujar Kanit.

"Dugaan sementara, korban terpeleset dan hanyut terbawah arus sungai yang memang lagi banjir," tambah Iptu Reza.

Saat ini, jasad Mr X telah dibawah ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum lebih lanjut.

"Jasad kita bawak ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum, bagi keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga dapat melihat langsung ke RS Bhayangkara atau mendatangin pihak kepolisian," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini