Truk vs Motor, Remaja Ini Tewas Ditempat

/

/ Kamis, 12 September 2019 / 20.37 WIB
dailysatu.com - Naas benar nasib yang dialami Muhamad Hafiz (17) warga Dusun VII,Desa 4 Negeri,Kecamatan Lima puluh Kabupaten Batu Bara harus meregang nyawa dijalan, Kamis (12/09/2019) siang.

Remaja ini tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya, ditabrak sebuah mobil Truck Colt Diesel di Jalan umum Limapuluh tepatnya di simpang MHB Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batu Bara.

Dari keterangan di lokasi kejadian menyebutkan, kecelakaan tersebut terjadi saat  Muhamad Hafis yang mengendarai Sepeda motor Yamaha Bison BK 5364 VAN melaju dari arah Perdagangan menuju arah Limapuluh.

BACA : Ratusan Nelayan Kepung Kantor Pusat Pelindo 1

Namun tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikannya bertabrakan dengan mobil Truck Diesel BK 9073 EO  yang dikemudikan oleh Parlin Marulitua Purba (34) warga Huta 6 Nagori Tongah,Desa Tiga Runggu Kecamatan Purba,Kabupaten Simalungun.

Akibat tabrakan maut itu,Muhamad Hafis terpental kebadan jalan hingga sempat terseret bersama sepeda motornya beberapa meter. Korban  mengalami patah kaki kiri, patah tulang tangan kiri, luka terbuka didahi sebelah kiri dan meninggal dunia di TKP.

Petugas Sat Lantas Polres Batu Bara yang menerima laporan lakalantas, langsung turun kelokasi untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P SH yang kepada wartawan membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, dan pihaknya hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan prihal kejadian kecelakaan tersebut.(ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini