Sambut HUT Ke-72, Bupati Dairi Gerak Jalan Santai Bersama OPD & Instansi Perusahaan

/

/ Sabtu, 28 September 2019 / 08.33 WIB
dailysatu.com - Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Dairi ke-72, Pemerintah Kabupaten Dairi mengadakan berbagai kegiatan diantaranya gerak jalan santai pada, Jumat (27/9/2019).

Gerak jalan santai tersebut di lepas dan di ikuti langsung oleh Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu, yang turut di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Sebastianus Tinambunan, SH, M.Pd, Asisten dan Staf Ahli Bupati Dairi serta Pimpinan OPD Kabupaten Dairi.

"Sembari mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kita semua berulang tahun dengan hati gembira dan penuh syukur mari kita laksanakan kegiatan jalan santai ini, kita sapa masyarakat dan dengungkan semangat berolahraga dan kuatkan persatuan,” ucap Bupati Dairi saat melepas para peserta gerak jalan santai.
Usai melepas para peserta gerak jalan santai, Bupati Dairi langsung bergabung dengan para peserta gerak jalan santai untuk melakukan gerak jalan santai secara bersama-sama dengan rute yang telah di tentukan oleh panitia dan dengan pengawalan dari Polres Dairi dan Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi untuk pengamanan gerak jalan santai.

Selain melakukan gerak jalan santai, Pemerintah Kabupaten Dairi juga mengadakan lomba tarik tambang antar OPD dan antar instansi BUMN/BUMD untuk tingkat putera dan puteri. Dalam perlombaan tersebut, Pemadam Kebakaran (Damkar) yang telah bergabung ke dalam Dinas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Dairi berhadapan dengan PDAM Tirtanciho Kabupaten Dairi di partai final tingkat putera.
Dalam partai final tersebut, Damkar berhasil memenangkan perlombaan tersebut. Sementara di tingkat puteri, Sekretariat Daerah Kabupaten Dairi berhadapan dengan Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Dairi. Dalam partai final tersebut, Sekretariat Daerah Kabupaten Dairi berhasil memenangkan partai final tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Dairi juga mengadakan undian lucky draw kepada para peserta dengan hadiah utama TV LED yang di persembahkan oleh Bank Sumut Cabang Sidikalang(ds/Hartono)
Komentar Anda

Berita Terkini