Pulang Dari Malaysia, Gadis Cantik Dirampok Di Pintu Tol Tanjung Mulia

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 17.02 WIB
dailysatu.com - Malang benar nasib yang dialami oleh Putri Purnama Sari (23), gadis cantik yang baru pulang dari Malaysia ini, menjadi korban perampokan di pintu Tol Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat (13/9/2019) siang.

Alhasil, korban yang kos di Jalan Danau Singkarak, Kecamatan Medan Barat ini kehilangan tas yang berisi barang - barang berharga seperti uang sebesar Rp 2 juta, hp, kartu ATM dan KTP.

Dari keterangan yang diperoleh di Mapolsek Labuhan, korban saat itu baru tiba di Bandara Kualanamu. Dengan menggunakan Grab, korban menunjuh kos nya yang berada di Jalan Danau Singkarak.

Namun saat tiba dipintu keluar tol Tanjung Mulia, supir Grab bernama Rafles (28) turun untuk mengisi voucer kartu tol yang habis.

Korban yang sendiri didalam mobil, didatangi oleh seorang pemuda yang tak diketahui dari mana asalnya langsung membuka pintu mobil dan menarik tas korban.

"Satu orang yang narik tas aku pak, aku gak tahu dia datang dari mana tiba - tiba dia (pelaku - red) buka pintu mobil," ucap korban dihadapan petugas kepolisian saat membuat pengaduan.

Lebih lanjut Putri mengatakan, dirinya sempat melakukan perlawanan saat tasnya ditarik pelaku.

"Aku sempat tarik - tarikan tadi sama pelaku, tapi pelaku lebih kuat. Aku gak tahu dia lari kemana, karena pas aku keluar mobil dia uda hilang," cetusnya.

Sementara itu, Rafles supir grab saat mendampingi korban mengatakan dirinya saat kejadian sedang mengisi pulsa kartu tol.

"Tadi aku lagi ngisi kartu tol bang, pas aku balik ke mobil kakak itu udah nangis minta tolong dia dirampok katanya," ucap Rafles.

"Saya gak tahu bang dari mana datang perampoknya, kalau dibilang kakak itu dia sempat tarik - tarikan tas. Tapi perampoknya lebih kuat nariknya,"tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini