Plt Bupati Labuhabatu Kunjungi Kec. Pangkatan

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 15.47 WIB

dailysatu.com - Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe melakukan kunjungan silahturahmi ke Dusun Setiawan Desa Tebingtinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan. Kunjungan ini sekaligus menyantuni anak yatim serta menghadiri acara yasin akbar yang berlangsung di masjid Baitul Amal desa setempat, Kamis (12/9/2019) sore.

Andi Suhaimi menjelaskan, saat ini banyak program yang akan dilakukan di Kacamatan Pangkatan, salah satunya adalah pembangunan Kantor Camat Pangkatan dengan bangunan 2 lantai, dan diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan nyaman untuk seluruh masyarakat.

“Saya juga punya keinginan di Kecamatan Pangkatan ada masjid yang bisa menampung ribuan jama’ah, saat ini kami sedang meninjau daerah mana yang cocok untuk pembangunan masjid Raya Pangkatan,” sebut Andi Suhaimi.

Camat Pangkatan Chairuddin Nasution pun mengucapkan terimakasih atas kunjungan Plt Bupati serta kepada jamaah yang hadir. “Baru kali ini Desa Tebingtinggi Pangkatan dikunjungi Bupati, hal itu membuktikan bahwa pak Plt Bupati merupakan keluarga besar Kecamatan Pangkatan,” ujar Chairuddin.

Labih lanjut Chairuddin menyampaikan, rencanannya di Dusun Setiawan akan dibangun penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas), ini adalah usulan dari warga yang langsung ditanggapi oleh Plt Bupati Labuhanbatu, “Dengan harapan Pamsimas tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat saat musim kemarau,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Tukimin selaku tokoh masyarakat Dusun Setiawan mewakili masyarakat memohon kepada Plt Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe kiranya dapat memperbaiki jalan-jalan desa yang masih bergelombang atau rusak.

Kegiatan yasin akbar tersebut diwarnai dengan mendengarkan tausyiah agama yang disampaikan oleh Al Ustdaz Ahmad Azhar Siregar.

Kemudian dalam kesempatan itu pula Plt. Bupati Labuhanbatu saat mendengar khabar bahwa ada warga masyarakat Desa Sennah Kecamatan Pangkatan ibu Imah yang menderita lumpuh dan membutuhkan kursi roda.

Spontan Andi langsung menyerahkannya kursi roda kepada Tokoh masyarakat Kecamatan Pangkatan Muhammad Yunus Rambe untuk dipergunakan oleh Ibu Imah yang telah menderita lumpuh selama lebih kurang 10 Tahun. (Ds/Aji)
Komentar Anda

Berita Terkini