Pengajian Akbar Di Desa Tanjung Selamat Dihadiri Ribuan Ibu-Ibu Pengajian

/

/ Rabu, 11 September 2019 / 20.18 WIB

dailysatu.com-Acara pengajian akbar yang digelar di dusun empat desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, pada Rabu ( 11/9 ) dihadiri ribuan ibu-ibu pengajian.

Pengajian akbar di kecamatan Percut Sei Tuan tersebut dihadiri Camat Percut Khairul Azman ,Danramil 13/Pst Mayor Arh M. Rizal, S.Sos, Kades Tanjung Selamat Herman, Ketua FKDM Ton Syafrudin, seluruh Kepala Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Percut Sei Tuan ,Kepala dusun,Babinsa, Babinkhamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh ibu-ibu perwiridtan akbar se-kecamatan Percut Sei Tuan.

Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ibu Jannah kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua panitia perwiritan akbar oleh ibu Sri, dalam acara Pengajian Akbar kali ini, Desa Tanjung Selamat menjadi tuan rumah dalam acara Pengajian akbar yang rutin dilaksanakan setiap bulannya di Kecamatan Percut Sei Tuan, Pengajian akbar tersebut mengusung Tema “Semoga islam semakin memberi cahaya peradaban di tengah masyarakat dunia bersatu bangsaku demi keutuhan NKRI "acara pengajian tersebut berlangsung khidmat dengan dihadiri dari para Ibu-ibu Pengajian sekecamatan Percut Sei Tuan.

Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP dalam kata Sambutannya menyampaikan dengan adanya pengajian akbar ini mudah – mudahan dengan Ukhuwah Isalamiyah kita ini seiring dengan kita kebersamaan untuk pengajian ini segala bala, segala rintangan halangan di jauh oleh Allah subhanahu wa ta’ala, semuanya karena niatnya dalam rangka untuk menjalankan segala perintahnya khususnya bagi Kecamatan Percut Sei Tuan, di tahun baru Islam ini kita harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, hari ini kita memperingati tahun baru Islam mudah-mudahan Kecamatan kita ini akan lebih baik lagi di masa mendatang, dalam beberapa di depan ini kita akan berupaya untuk penataan Kecamatan " ujar Khairul

Kata sambutan juga di sampaikan oleh Ketua Perwiritan Kecamatan Percut Sei Tuan ibu Hasanah menyampaikan" Kami ucapkan terima kasih Kepada kades Herman beserta seluruh warga yang berdomisili di Desa Tanjung selamat ini, terima kasih dalam sambutannya yang penuh dengan rasa kekeluargaan begitu juga dengan segala rangkaian fasilitas sediakan yang cukup nyaman, "ucap Hasanah.

Pengajian akbar tersebut di isi Tausiyah oleh Al Ustadz Drs. Azrai Nasution, kemudian di akhir acara di berikan santunan kepada 59 orang anak yatim piatu se Desa Tanjung Selamat, penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Camat Percut Sei Tuan Drs Khairul Azman MAP, Kades Tanjung Selamat Herman, Danramil, Kades Sugiato, Kades Asmawito, Kades edi Purwanto. Acara pengajian akbar yang digelar di desa Tanjung Selamat tersebut berakhir pada pukul 17.00 WIB. ( ds/juni )
Komentar Anda

Berita Terkini