Ngeri Bah! Puluhan Siswa SMPN 1 Gunungsitoli Kesurupan

/

/ Kamis, 05 September 2019 / 12.55 WIB

dailysatu.com - Puluhan siswa SMPN 1 Gunungsitoli dikabarkan mengalami kesurupan massal, Kamis (5/9/2019) pagi. Namun hingga kini belum diketahui apa penyebabnya.

Tak hayal kejadian itu membuat kegiatan belajar mengajar (KBM) menjadi terganggu, dan pihak sekolah terpaksa memulangkan siswa lebih awal.

Ditemui dailysatu.com, seorang siswa, Citra, menyebutkan bahwa setidaknya ada 65 siswa mengalami kesurupan, yang mana rata-rata menimpa pelajar wanita.

"Kejadiannya pas jam kebaktian/ibadah sekolah. Mereka menangis, berteriak, bahkan ada tertawa sendiri", kata Citra.

Dijelaskan Citra, jika beberapa waktu lalu juga sudah terjadi hal yang sama. Tetapi hanya dialami satu hingga dua orang siswa.

"Gak tau penyebabnya. Tapi teman-teman bilang karena ada yang bermain jelangkung dan membawa jimat ke sekolah", ungkap Citra.

Untuk lebih menggali informasi, dailysatu.com mencoba menemui Kepala Sekolah SMPN 1 Gunungsitoli diruangannya, namun yang bersangkutan tidak berada ditempat.

"Saya sudah telephone Pak Kasek, katanya besok aja kembali. Karena dia sedang mengikuti kegiatan Pramuka dilapangan merdeka Gunungsitoli, terang Satpam sekolah. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini