Musrembang Desa 2019, Pembangunan Dari Desa Menuju Kabupaten Yang Mandiri dan Maju

/

/ Jumat, 20 September 2019 / 15.52 WIB
dailysatu.com - Pelaksanaan Musrembang (Musyawarah Rencana Pembanguan) Tingkat Desa Penggalangan, Kecamatan Seibambam, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dilaksankan di Aula Kantor Desa Penggalangan, Jumat 20/09 sekitar Pukul 09:00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Camat Seibamban Drs Rudy Irwansyah MAP, Kepala Desa Penggalangan Hasan Basri,Kasi PMD Siti Anita,Kasi Pemerintahan Jumari, Babinsa Serma Jajang Mustofa, beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Masyarakat Penggalangan.

Camat Seibamban dalam Kata sambutannya mengatakan, kegiatan ini memang harus dilaksakan setiap tahunnya agar perencanaan pembangunan di setiap desa bisa terlaksana dengan baik dan tertata dengan rapih. Selain itu, perencanaan yang matang bisa menjadikan Desa lebih maju dan mandiri, dalam penggunaan anggaran sangat perlu dilaksankan program perencanaan yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Dikesempatan yang sama, Kepala Desa Penggalangan menyampaikan bahwa kegiatan Musrembang Desa adalah program dari pemerintah dalam merencanakan pembangunan diDesa,selain itu masyarakat bisa mengetahui Daerah mana saja yang akan dibangun dengan anggaran yang dikucurkan oleh pemerintah.(ds/Put)
Komentar Anda

Berita Terkini