M. Reza Andhika Anggota DPRD Termuda Di Asahan

/

/ Rabu, 11 September 2019 / 07.39 WIB
Teks foto : M.Reza Andhika foto bersama kedua orang tua dan keluarga
dailysatu.com - Sebanyak 45 orang anggota DPRD Asahan Periode 2019-2024 resmi di lantik, yang ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Negri Kisaran, Senin (9/9/2019) lalu.

Sebelum nya Sekretaris Dewan Asahan membacakan surat keputusan yang ditanda tangani oleh Gubsu H.Edi Rahmayadi, berisi petikan naskah pelantikan terhadap 45 nama anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.

Menurut keterangan yang di kutip dailysatu.com dari 45 anggota DPRD Asahan yang baru dilantik terdapat seorang anggota DPRD yang masih berstatus dalam bertunangan yakni Muhammad Reza Andhika S.Ag usia 23 tahun, sosok pemuda yang terpilih menjadi anggota DPRD Asahan ini tinggal bersama kedua orang tua nya di Dusun II Desa Ledong Timur Kec.Aek Ledong Asahan perbatasan Kab.Labura dengan meraup suara total 3136 suara.

BACA | Pelantikan Anggota DPRD Asahan, Diwarnai Aksi Unjukrasa, Handi Afran Sitorus Tandatangani Kontrak Politik

Menurut Reza Andhika anak kedua dari pasangan Samsul Purba dan Upik br Simatupang ini, banyak hal menarik dan menjadi pelajaran saat diri nya berjuang menuju kursi DPRD, khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan, Aek Songsongan, Bandar Pulo, Rahuning dan Pulo Rakyat.

"Yang paling menarik itu ketika anak muda mencalon, masih lajang ya selalu di bilang anak kemarin sore, anak bawang, caleg pelengkap, dan gak punya pengalaman katanya. Namun insya Allah kita tetap kuat selama niat tulus kita untuk mengabdi kembali kepada masyarakat, ya itulah titik 0 perjuangan," sebut Reza saat ditemui.

FYI, Reza adalah Founder dari salah satu akun instagram @anakhitslabura loh Reza juga berpesan kepada anak anak muda, khususnya para generasi Millenial agar tidak anti dengan Politik.

"Politik adalah cara kita untuk memperjuang kan, kepentingan orang banyak dan partai politik adalah alatnya,"cetusnya.

Kemudian Reza mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa nya se Kec.Aek Ledong, para sahabat serta keluarga yang telah mendukung atau memberikan hak pilih nya untuk diri nya sehingga meraih kemenangan dan lewat partai Gerindra diri nya berhasil dan baru selesai dilantik menjadi Anggota DPRD Asahan periode 2019-2024.(ds/Din Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini