Laso Resmi Mendaftar ke PDIP Gunungsitoli

/

/ Senin, 09 September 2019 / 13.54 WIB

dailysatu.com - Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli SE, M.Si, (Laso) resmi mendaftar ke Sekretariat DPC PDIP Kota Gunungsitoli, Senin 9 September 2019.

Selain didampingi pendukung dan simpatisan, tampak dua politisi senior Partai Golkar Kota Gunungsitoli Marthinus Lase dan Nehemia Harefa ikut menghantarkan Laso mendaftar.

Ditemui dailysatu.com, Ir. Lakhomizaro Zebua mengatakan bahwa dirinya optimis PDIP Kota Gunungsitoli kembali mengusung Paslon Laso dalam Pilkada 2020 mendatang.

"Saya percaya PDIP Kota Gunungsitoli akan mendukung kami pada kontestasi politik 2020. Dan saya berjanji mengikuti semua tahapan serta ketentuan partai yang berlaku," kata Lakhomizaro.

Lakhomizaro menambahkan, jika ada persyaratan yang masih belum lengkap diharapkan tim pejaringan segera memberi informasi agar Laso bisa memperbaikinya.

"Laso berharap, tokoh agama, adat, dan seluruh lapisan masyarakat Kota Gunungsitoli dapat memberikan tuntunan dan arahan untuk menjadi lebih baik ke depannya", ujar Lakhomizaro.

Diakhir wawancara, Lakhomizaro menyebut Paslon Laso juga akan mendaftar ke partai politik lain seperti Golkar, Hanura, Nasdem, dan PKPI.

"Ya mudah-mudahan Laso bisa diterima mendaftar. Semua tergantung penilaian partai politik, apapun hasilnya Laso menerima dengan senang hati,"pungkas Lakhomizaro. (ds/Ris)
Komentar Anda

Berita Terkini