Kejadiannya Di Sihobuk, Mobil Terjun ke Jurang Dan Timpa Rumah

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 19.21 WIB
Foto : Mobil minibus terjun dan menimpa satu rumah di Sihobuk, Tarutung

dailysatu.com - Satu unit mobil minibus jenis Toyota Kijang Nomor Polisi BK 1120 DY, terjun ke jurang hingga menimpa satu unit rumah di Desa Sihobuk Kecamatan Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumut, tepatnya di Jalan Umum Tarutung - Sibolga Kilometer 1-1,5.

Informasi diperoleh dailysatu.com, peristiwa tersebut terjadi Jumat (13/9/2019), sekira pukul 08.45 Wib. Sebelum kejadian, mobil naas itu melaju dari arah Sibolga menuju Tarutung.

Menurut A Sipahutar (42), pengemudi mobil, kejadiannya begitu tiba-tiba. Saat itu ia hendak menghindari sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tarutung dan akhirnya terjun dan menimpa sebuah rumah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pengemudi mobil, A Sipahutar, mengalami luka ringan di bagian kepala. Sedangkan pemilik rumah R Sitinjak yang sudah uzur, terlihat masih trauma dan selamat dari kecelakaan itu. Kondisi rumah dan mobil juga terlihat mengalami kerusakan cukup parah.

Sejumlah warga di lokasi kejadian menyebut, kejadian ini sudah yang ketiga kalinya di tempat yang sama dan rumah yang sama.

Mereka berharap ada perhatian Instansi terkait agar dibuat pagar pengaman jalan untuk menghindari kejadian serupa. Mengingat lokasi jalan sempit, banyak jurang dan permukiman warga.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Sutomo M Simaremare, kepada wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan itu.

"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan ini," ujar Aiptu Sutomo M Simare-mare. (ds/Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini