Kantongi Sabu, Cewek Warga Gunting Saga 'Nyangkut' di Polsek Kualuh Hulu

/

/ Jumat, 27 September 2019 / 11.14 WIB
Petugas unit reskrim Polsek Kualuh Hulu sedang mengapit NM tersangka pemilik narkoba jenis sabu sabu.

dailysatu.com- Polsek Kualuh Hulu berhasil mengamankan seorang wanita dengan inisial NM (21) yang ketahuan telah memiliki Narkoba jenis Sabu, Kamis (26/9/2019).

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra, SH melalui Kanit Reskrim IPTU Oskar Tambunan, SH menjelaskan, penangkapan ini dalam Operasi Antik Toba – 2019. Tersangka diamankan sekira pukul 00.30 WIB di Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu, tepat di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kab.Labura.

Tersangka NM diketahui warga Kelurahan Gunting Saga Kec. Kualuh Selatan Kab. Labuhanbatu Utara diamankan petugas saat patroli rutin di seputaran Jalinsum Jalan Jenderal Sudirman Aek Kanopan.

“Saat patroli, petugas melihat perempuan berbonceng tiga menggunakan sepeda motor dengan gelagat yang mencurigakan. Kemudian petugas menyetop sepeda motor tersebut. Melihat petugas datang menghampiri mereka, wanita dibonceng paling belakang (NM) membuang sesuatu dengan cepat. Lalu petugas menyuruh wanita tersebut turun untuk mengambil barang yang dibuangnya dan ternyata berisi narkoba jenis sabu dalam sebuah plastik klip, sementara dua orang temannya langsung tancap gas dan berhasil melarikan diri“, ujar Oskar

Guna proses penyelidikan selanjutnya, petugas membawa tersangka dan Barang Bukti ke Mapolsek Kualuh Hulu,dan terkait dua orang temannya yang melarikan diri, kita sudah mengantongi identitas mereka dan kini sedang dalam melakukan pengejaran,"ujar kanit Oscar.(ds/DiN Hsb)




Komentar Anda

Berita Terkini