Jasad Wanita Paruh Baya, Ditemukan Tergelak Didepan Gedung..Disini TKP nya

/

/ Sabtu, 21 September 2019 / 18.44 WIB
dailysatu.com - Jasad wanita paru baya ditemukan tergeletak dilantai yang ada dilantai gedung eks USI Jalan Hos Cokro Aminoto, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Siantar Barat, Jumat (20/9/2019) malam.

Dari keterangan yang diperoleh korban bernama Linda Harahap (50), warga Desa Huta Padang, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Kabupaten Asahan.

Mayat wanita bertubuh gempal ini, pertama kali ditemukan oleh warga, sekira pukul 21.30 WIB, dan langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

Kapolsek Siantar Barat, Iptu Subaggia, melaui Humas Polres Siantar Aipda Napena Surbakti, Sabtu (21/9/2019)  mengatakan,jasad  pertama kali ditemukam oleh warga bernama Lukman seorang tulang parkir.

"Saksi melihat korban  duduk bersandar, di pelataran kaki lima eks gedung USI. Saat itu, posisi tangan Linda, memegang besi dan kedua matanya terbuka, dan mulut menganga," ujar Napena.

Melihat kondisi itu, lantas Lukman, coba memanggil nama Linda dan menggoyangkan tubuhnya, namun tidak ada respon dari Linda.

"Setelah dipanggil tidak menyahut, Lukman memanggil warga sekitar dan memeriksa kondisi Linda dan ternyata sudah meninggal dunia. Lukman memanggil saudara Linda, Meliana Simanjuntak yang tinggal di Jalan Patimura," ujarnya lagi.

"Dari keterangan kelurga, Meliana. Kalau Linda memiliki riwayat penyakit sesak nafas," ungkap Napena.

Tak berapa lama, jenazah Linda dievakuasi ke RSUD Djasmen Saragih dan pihak keluarga tidak bersedia dilakuka visum dan membuat surat pernyataan secara tertulis.(ds/IT)
Komentar Anda

Berita Terkini