Dedi Iskandar, SE Anggota DPRD Sumut FPKS Adakan Syukuran Dengan Masyarakat Dapil VI

/

/ Senin, 23 September 2019 / 07.03 WIB
Teks foto : Dedi Iskandar SE anggota DPRD Sumut FPKS didampingi tim korcam nya saat memberikan sambutan pada acara syukuran nya usai di lantik.
dailysatu.com  - Ribuan masyarakat datang silih berganti menghadiri acara syukuran Dedi Iskandar, SE yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Sumut Fraksi PKS pada 16 September lalu. Syukuran tersebut dilaksanakan di rumah pribadinya di Desa Ledong Barat, Sabtu (21/9/2919) mulai siang hingga malam hari.

Dedi Iskandar SE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya (Kab.Labura, Kab.Labuhan Batu dan Kab.Labusel) yang telah memilihnya.

 "Alhamdulillah saya memperoleh suara pribadi terbanyak kedua, dan peringkat ke empat dari total suara terbanyak di Dapil Sumut 6 itu,"ucapnya.

Terima kasihnya juga disampaikan kepada DPD PKS Labura dan jajarannya yang telah berjuang maksimal.
Teks foto : Terlihat hadir Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan dan calon DPRD Labura terpilih, Anto Pasaribu (PKB) dan Zaharuddin Tbn (PKS)
"Apa yang kita raih tidak terlepas dari dukungan DPD PKS Labura, Labuhanbatu dan Labusel," kata Dedi politikus Partai Keadilan Sejahtera itu.

Ia mengharapkan, doa dan dukungan masyarakat agar mampu melaksanakan amanah yang dipercayakan pada dirinya. "Mudah-mudahan pada 2025 mendatang kita bisa melaksanakan syukuran dengan agenda berbeda," harapnya yang langsung mendapat aplaus dari yang hadir.

Sebelumnya Tim 8 Kordinator Kecamatan  (Korcam) Rahmat Hidayat tim Korcam Kualuh Hilir) didampingi Tim korcam lain nya Dani Setiawan (Kualuh Ledong) Agus Salim Sagala (Kualuh Selatan), Syahruddin Hsb (Kualuh Hulu) Irwan Chandra Lubis (Aek Natas), Rony Iswandi (Aek Kuo) Irwan Hasibuan (NA IX-X) dan Azwani mandor doyok (Marbau) menyampai kan terima kasih kepada seluruh tim KorDes dan Tim KorTPS yang telah bekerja sama mencari suara yang banyak.

Kemudia  memohon maaf kepada seluruh tim bila ada selama pertemuan pihak nya mempunyai kesalahan, tutur bahasa selama melaksanakan kerja bergabung dalam tim Dedi Iskandar SE #kit4 semu4 saud4r4, begitu juga mohon maaf kepada tokoh masyarakat, kader Partai dan simpatisan yang terlupa mengundang dalam acara syukuran ini. Sehari sebebelum nya acara syukuran Dedi Iskandar ini juga memberikan tali asih kepada para anak yatim dan kaum duafa.

Ucapan selamat dan sukses kepada Dedi Iskandar SE yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Sumut semoga apa yang telah dipercayakan masyarakat hendaknya amanah dan dapat bekerja dilaksanakan  dengan sebaik nya.

"Kita berharap kepercayaan masyarakat dapat dijaga dan apa yang menjadi harapan mereka semoga bisa dilaksanakan," katanya seraya menyeritakan suka duka yang dialami tim saat memperjuangkan Bendahara PD Al Washliyah Labura dan ketua pembangunan Masjid Raya Al Aman Aekkanopan itu.

Sedangkan Ketua DPD PKS Labura H Panji Pandu Siregar, Lc yang menyampaikan tausiah pada kesempatan itu antara lain mengingatakan, partai dakwah itu identik dengan 'baju putih'.

Kemudian Panji mengharapkan agar kepada sahabat separtai nya itu Dedi Iskandar,  bisa menjadi etalase bagi partainya. "Kalau baju putih itu, noda sekecil apapun akan mudah kelihatan," kata ustad Panji alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir itu.

Terlihat hadir pada sore hari acara syukuran itu Ketua DPRD Labura Drs.H.Ali Tambunan, Caleg terpilih Labura  Yusrial Supianto Pasaribu (PKB) Zaharuddin Tbn (PKS) Ketua Lasqi Labura Idris Aritonang, Tuan Guru Air Hitam H.Hasan Maksum dan Ketua DPD PKS Labuhan Batu Ilhamuddin SPdI serta pengurus lain nya dan malam hari nya terlihat hadir Wakil Bupati Labura H.Dwi Prantara MM, Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra dan sejumlah tokoh agama, masyarakat dan pemuda Kab.Labura.- (ds/Din Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini