Daftarkan Diri sebagai balon Walikota ke PDI Perjuangan, Akhyar Nasution bawa sapu lidi, sapu ijuk, pot bunga dan mie balap

/

/ Jumat, 13 September 2019 / 14.58 WIB

dailysatu.com- Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution menjadi orang pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon (balon) Walikota Medan ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Datang pukul, ke DPC PDI Perjuangan, di Jalan Sekip Baru Medan, Jumat 13 September 2019 pukul 14.37 WIB kedatangan politisi PDI Perjuangan itu disambut puluhan kader berlambang banteng moncong putih itu.

Kedatangan Akhyar diterima langsung Ketua DPC PDI Perjuangan, Hasyim SE.

Ada yang menarik dari pada saat Akhyar Nasution mendaftarkan dirinya sebagai bakal calon walikota Medan ke DPC PDI Perjuangan Medan.

Dalam kesempatan itu, dirinya membawa sapu lidi, sapu ijuk, bunga mawar merah beserta pot serta mie balap.

Akhyar, menyebutkan ikutnya dirinya mendaftarkan diri sebagai balon Walikota ke PDI Perjuangan berkat dorongan dari sejumlah kader dari seluruh PAC PDI Perjuangan di Kota Medan.

Ditanya soal, dirinya membawa sapu lidi, sapu ijuk, bunga dan mie balap, dirinya menyebutkan bahwa jika diamanahkan PDI Perjuangan untuk maju di Pilkada 2020 mendatang, dirinya berjanji akan menjadikan kota Medan sebagai kota bersih.

"Bunga mawar dan pot akan artinya, akan memperindah Medan dengan memperbaiki taman-taman yang ada. Mie balap, artinya akan mengembangkan kuliner yang ada di Medan,"jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Medan,Hasyim SE menyebutkan Akhyar Nasution balon Walikota Medan pertama yang mengembalikan formulir.

"Dari 11 orang yang mengambil formulir, pak Akhyar baru yang mengembalikan sekaligus mendaftar, " pungkasnya sembari menyebutkan batas akhir pengembalian formulir pada 14 September 2019.(ds/romisyah)

Komentar Anda

Berita Terkini