Camat Kualuh Hulu Salurkan Bantuan Peralatan Ternak Lele

/

/ Selasa, 24 September 2019 / 09.30 WIB
dailysatu.com - Camat Kualuh Hulu Kab.Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung ST.MH di dampingi Lurah Kelurahan Aekkanopan Timur Rizky Ansary Sinaga S.STP menyerahkan bantuan dalam Pelatihan Ternak Ikan Lele.

Pelatihan Ternak Ikan lele serta bantuan berupa bak pemeliharaan, bibit ikan serta pakanan nya diadakan dengan tujuan agar masyarakat bisa membudiyakan ikan lele, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Blok 80, Aekkanopan Timur, Kualuh Hulu, Senin (23/9/2019).

Hendri Yanto Sitorus Anggota DPRD Labura yang turut hadir mengatakan dan berharap, kegiatan ini bukan hanya sekedar pelatihan dan penyerahan bantuan seremonial saja. Namun, perlu adanya bimbingan serta pemantauan secara terus-menerus setelah adanya pelatihan.

"Perlu bimbingan dan pemantauan, apalagi, saat ini ternak ikan lele sangat banyak digemari dengan adanya cara budidaya ternak lele modern," ucap nya.

Dan jika serius dalam budi daya nya, ternak ikan lele ini bisa menjadi penopang pendapatan dalam keluarga, "tulis Hendrik" yang juga Ketua DPD.KNPI Labura itu dalam akun nya Relawan Labura Hebat. (ds/Din Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini