Bersama Masyarakat Kepala Desa Sena, Adakan Acara Syukuran Muharam Sekaligus Suroan

/

/ Minggu, 22 September 2019 / 18.53 WIB
dailysatu.com - Pemerintah Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, melaksanakan acara syukuran Muharam sekaligus suroan  bersama seluruh masyarakat, yang bertempat di Kantor Desa Sena, Minggu ( 22/9/2019).

Pantauan dailysatu.com terlihat sebelum melaksanakan doa bersama Kades Desa Sena Bayu Anggara SH, memberikan santunan kepada 80 orang anak yatim dari setiap dusun  yang berada di Desa Sena tersebut. Kemudian acara selanjutnya di adakan doa bersama. Acara yang sangat khidmat  tersebut di awali pembacaan tahlil dan pembacaan kirim doa.

Dalam kesempatan tersebut Kades Sena Bayu Anggara SH dalam sambutannya mengatakan ini adalah suatu bentuk penghormatan kepada tokoh - tokoh masyarakat yang sudah dari dulu sama - sama membangun desa ini. Sehingga menjadi sampai sekarang ini, harapannya kedepannya semoga desa yang kita cintai ini di jauh dari maha bahaya dan bencana dan kita semua sehat selalu dan dimurahkan rejeki nya.

"Saya ucapakan terimakasih dan alhamdulillah  sudah meringankan langkah untuk menghadiri undangan  acara syukuran Muharam dan suroan di desa sena ini,"ucap Kades Bayu Anggara.

Pada kesempatan tersebut, Camat Batang Kuis Marjuki S. Sos memberikan arahan semoga niat baik dari Kepala Desa dimudahkan rejeki nya diberikan kesehatan mudah rejeki panjang umur dan juga semoga acara yang di laksanakan pada hari ini menjadi berkah bagi kita semua.

Terimakasih kepada Kades Desa Sena Bayu Anggara karena telah mengundang kami pada acara hari ini.

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Batang Kuis Marjuki S. Sos, Kades Desa Sena Bayu Anggara SH, Ketua BPD H Mahyudin Lubis, Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala dusun, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diakhir acara Kades Desa Sena Bayu Anggara SH juga memberikan oleh - oleh secara pribadi,  kepada para undangan yang hadir. (ds/Juni)
Komentar Anda

Berita Terkini