Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Desa Adian Torop Siapkan Mobil Ambulans

/

/ Kamis, 08 Agustus 2019 / 15.46 WIB

dailysatu.com-Pemerintahan Desa Adian Torop Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) memanfaatkan Dana Desa (DD) anggaran 2019 untuk pengadaan mobil ambulans. Keberadaan kendaraan tersebut diharapkan bisa meningkatkan pelayanan kesehatan prima bagi warga.

Kepala Desa Adian Torop Saiful Pasaribu, mengharapkan dengan mobil tersebut masyarakat dapat memanfaatkan ambulans itu dengan baik.

"Rawat aset itu dengan baik dan juga jangan lupa untuk terus diperhatikan,”pinta Saiful saat bincang-bincang kepada dailysatu.com, Kamis (8/8/2019) di Aek Kota Batu.

Saiful juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah, atas penyaluran Dana Desa 2019. Karena bantuan itu sangat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat.

“Terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang diberikan terhadap pemerintah desa untuk kesejahteraan
masyarakat,” ujar Saiful.

Dtambahkannya, prioritas Dana Desa 2019 berdasarkan musyawarah dari masyarakat diperuntukkan untuk pembangunan Desa, dan membeli satu unit kendaraan ambulans sebagai sarana pendukung pada bidang kegiatan pelayanan kesehatan, ungkap Saiful. (ds/ Indra ).
Komentar Anda

Berita Terkini