Terlindas Truk, Pesepeda Dayung Tewas Ditempat Dengan Kepala Pecah

/

/ Kamis, 01 Agustus 2019 / 13.11 WIB
dailysatu.com - Belum sepekan kembali kecelakaan yang merenggut nyawa, kembali terjadi di wilayah hukum Satlantas Polres Pelabuhan Belawan.

Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Yosudarso Km 11,5 Kelurahan Titipapan, Medan Deli tepatnya di Gudang 77, Kamis (1/8/2019) pagi.

Dari data yang diperolah korban bernama Beli Hui Rusli warga yang menetap di Jalan Platina Nomor 67 Lingkugan III, Kelurahan Titipapan, Kecamtan Medan Deli. Korban tewas dengan kondisi kepala pecah lantaran dilindas mobil truk.

Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan, Iptu Lily Taviv menjelaskan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, saat pria paru bayah mengendarai sepeda dayung datang dari arah Belawan menuju Medan. Sementara truk trailer yang belum diketahui pelat nomornya melaju dari arah yang sama.

"Sesampai di lokasi, korban yang tengah mengendarai sepeda dayungnya tergelincir sehingga terjatuh kenanan," ujar Iptu Lily Taviv.

Secara bersamaan, sebut Lily, Nahas, truk yang masih melaju dari arah yang sama itu langsung menghantam pria yang berusia 66 tahun ini.

"Akibat dihantam truk trailer, korban mengalami luka pecah dibagian kepala dan tangan kanan patah. Seketika itu juga, ia meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sebutnya.

Selanjutnya kata Iptu Lily Taviv, petugas Unit Lantas Polsek Medan Labuhan yang memperoleh informasi adanya lakalantas langsung bergerak menuju lokasi kejadian. Namun, nyawa ketiga korban tidak tertolong.

“Sesampai di lokasi, petugas melihat korban sudah tewas. Kemudian jasadnya di bawah ke Rumah Sakit Dr Pringadi Medan untuk dilakukan autopsi. Sedangkan truk trailer yang belum diketahui indentiatasnya meninggalkan TKP setelah terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini