Tabrakannya di Pardangguran, Pengendara Mio Bernopol BB 5542 EE Tewas Ditempat

/

/ Kamis, 22 Agustus 2019 / 18.13 WIB
Foto : Motor Yamaha jenis matik nomor Polisi BB 5542 EE yang dikendarai korban tanpa identitas saat berada di Instalasi Pemulasaran Jenazah RSU Tarutung.

dailysatu.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan umum Balige -Tarutung Kilometer 2-3, tepatnya di Pardangguran Desa Sirajaoloan Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Kamis (22/8/2019) sekira pukul 15.00 Wib.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang laki-laki pengendara sepeda motor jenis Yamaha matik warna biru nomor polisi BB 5542 EE, tewas di tempat kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan (Kanit Laka) Satlantas Polres Taput, Ipda Thamrin Pasaribu yang ditemui di instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung menyebut, identitas korban belum diketahui.

Dikatakannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan memintai keterangan saksi kejadian kecelakaan itu.

"Untuk keterangan resmi akan disampaikan secara resmi oleh Humas. Namun, untuk saat ini Identitas korban tidak ada dan masih tahap penyelidikan," ucap Ipda Thamrin Pasaribu di RSU Tarutung.

Informasi diperoleh dailysatu.com dari lokasi kejadian kecelakaan, tubuh korban ditemukan telah tewas dengan sejumlah luka dibagian tubuh di bawah kolong sebuah truk tangki yang sudah dalam posisi berhenti.

"Itu yang kami lihat, namun sesuai keterangan si sopir truk tangki mengaku ada mobik boks yang pertama menyambar tubuh korban," ucap beberapa warga di lokasi.

Pantauan di Instalasi pemulasaran jenazah RSU Tarutung, puluhan warga ingin melihat jenazah korban yang belum diketahui identitasya. (ds/Bisnur Sitompul)


Komentar Anda

Berita Terkini