Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kesyahbandaran Utama Belawan Berbagi Dengan Masyarakat

/

/ Selasa, 13 Agustus 2019 / 10.44 WIB
dailysatu.com - Guna saling berbagi kepada masyarakat pada Hari Raya Idul Adha 1440 H, Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan mengadakan penyembelih hewan kurban, Senin (12/8/2019) pagi.

Pada Idul Adha tahun ini Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan menyembelih 2 Ekor Sapi.

Dalam kegiatan yang digelar dihalaman Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan, Jalan Deli, Kecamatan Medan Belawan turut juga diadakan acara pemberian tali asih para Anak Yatim dan Piatu.

Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan Sugeng Wibowo dalam kata sambutannya mengatakan, kegiatan pelaksanaan kurban  ini memang mendadak. Hewan kurban ini dari sumbangan seluruh staf dan para pegawai, yang ada  di Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan.

"Kurban tahun ini memang mendadak, sehingga hanya dua sapi yang dikurbankan. Tapi ini todak jadi kendala, marilah kita maknain hari kurban ini sebagai bentuk saling berbagi kepada sesama," ucap Sugeng Wibowo.

Lebih lanjut disampaikan Sugeng Wibowo, kedepan pihaknya akan mengkondinir perayaan Idul Adha dan dirinya akan menyampaikan kepada seluruh staf dan karyawan Kesyahbandaran Utama Belawan untuk menyisihkan gajinya untuk berkurban.

"Saya akan meminta bendahara untuk memotong gaji staf dan karyawan Rp 100 ribu sebulan, agar tahun depan hewan yang dikurbankam bisa bertambah," cetusnya.

“Intinya dengan Hari Raya Qurban kita bisa dapat bersama sama untuk menambah ikatan Bathin dan Sosial bersama. Dengan semangat berkurban mari kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan serta motifasi kerja di Kantor Ke Syahbandaran Utama Belawan,”tambah Sugeng Wibowo.

Penyembelihan hewan kurban dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1140 H ini, dihadiri warga sekitar di Belawan. Juga dihadiri seluruh staf serta pegawai dari kantor Kesyahbandaran Utama Belawan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini