Remaja Pemburu Babi Hilang Disungai Lunang

/

/ Kamis, 01 Agustus 2019 / 00.10 WIB
dailysatu.com - Pangkalan Lunang di hebohkan, dengan kabar seorang pemuda yang bekerja sebagai  pemburu babi hilang saat berburu dan hingga saat ini belum di temukan.

Dari keterangan yang diperoleh nama remaja tersebut Mangaraden Nainggolan (18 ) warga Dusun Blok 8, Desa Simandulang. Remaja tersebut dikabarkan hilang di Sungai Pangkalan Lunang, Desa Air Hitam Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labura, Selasa (30/7/2019) sekira pukul 14.30 Wib.

Informasi diperoleh, ketika itu Mangaraden bersama tiga rekan nya sedang berburu babi hutan. Naas, di saat babi buruan nya menyebrang sungai, korban bersama teman nya mengejar hewan buruannya itu dengan mengikut berenang menyeberang sungai.

“Diduga korban mengalami keram bagian kakinya sehingga tidak dapat berenang dan tenggelam,” terang Taufik, warga sekitar.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten  Labura Irwan, membenarkan adanya orang hilang yang dikabarkan hanyut di sungai Kecamatan Kualuh Leidong.

“Anggota kita sudah berada dilokasi kejadian dan masih dalam pencarian, hingga saat ini, Rabu (31/7/2019) korban hanyut M.Nainggolan belum juga di temukan," kata Irwan.

Terlihat di lapangan pihak keluarga dan masyarakat berkumpul mencari di tempat lokasi korban terseret arus sungai, dibantu petugas dari kepolisian Polsek Kualuh Ledong dan Camat Kualuh Leidong Aripin S.Pd. (ds/Din Hsb)
Komentar Anda

Berita Terkini