Puluhan Pelaku Kejahatan Dijaring Polres Pelabuhan Belawan

/

/ Rabu, 07 Agustus 2019 / 13.56 WIB
dailysatu.com - Polres Pelabuhan Belawan Paparkan hasil Operasi Sikat Toba 2019, dalam kegiatan tersebut puluhan pelaku tindak kejahatan dari berbagai kasus berhasil ditangkap.

Dalam paparan yang digelar di Halaman Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (7/8/2019) siang. Langsung dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Kabag Ops, Kasat Reskrim, PJU Polres Pelabuhan Belawan, Kapolsek se jajaran Polres Belawan.

 Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH kepada wartawan mengatakan paparan kali ini pihaknya menyampaikan pengungkapan kasus dalam Operasi Sikat Toba 2019.

"Operasi Sikat Toba 2019 yang digelar Polres Pelabuhan Belawan selama 15 hari, telah berhasil menggulung sejumlah pelaku kejahatan dari berbagai kasus," ucap Kapolres AKBP Ikhwan SH,MH.

Lebih lanjut dijelaskan AKBP Ikhwan, ada 20 kasus dengan 21 tersangka berhasil kita amankan.

"20 kasus dan 21 tersangka yang berhasil kita bongkar dari berbagai kasus yang dilaporkan oleh masyarakat," cetusnya.

"Selain para pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti seperti satu buah mobil, senjata api rakitan, senjata jenis sofgun, belasan kunci T, beberapa unit sepeda motor, kotak infaq, kotak berangkas serta sejumlah nomor kendaraan. Para pelaku dijerat dengan pasal sesuai dengan tindak pelaku masing - masing," tambahnya.

Kapolres AKBP Ikhwan menambahkan, pihaknya akan terus berupaya melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

"Saya dan jajaran akan terus berupaya, menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang ada di wilayah hukum di Polres Pelabuhan Belawan," tandasnya.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini