Perwiridan Al Munawaroh Desa Ledong Timur Sembelih 2 Ekor Sapi

/

/ Minggu, 11 Agustus 2019 / 22.19 WIB

dailysatu.com-Jamaah perwiridan kaum bapak Al Munawaroh Desa Ledong Timur sekitarnya menyembelih dua ekor sapi pada perayaan hari raya Idul Adha 1440 Hijriyah 2019 Masehi, Minggu (11/8/2019)


Ketua perwiridan Al Munawaroh Ustad Drs.H.Suryadi Tanjung didampingi ketua Qurban Syahruddin Hasibuan mengatakan, Alhamdulillah perwiridan Al Munawaroh pada Idul Adha 1440 H ini, jamaah nya  dapat melaksanakan qurban nya sebanyak 2 ekor sapi dan nantinya sebagian daging tersebut akan dibagikan kepada si penerima qurban.


Dengan berqurban, kita jadikan momentum Idul Adha ini untuk dapat mencontoh ketauladanan Nabi Ibrahim AS beserta putra kesayangan nya Ismail AS untuk mengikuti perintah Allah SWT.

"Seperti sebelum nya setiap tahun nya anggota perwiridan nya menyembelih 2 ekor sapi mudah mudahan tahun depan dapat bertambah, "harapnya.


Semoga pelaksanaan Qurban ini menjadikan kita lebih taat dan patuh lagi terhadap perintah Allah SWT serta memberikan motivasi hidup kita untuk lebih banyak beramal, bersyukur sehingga kita senantiasa dalam keberuntungan dan menjadikan kita manusia yg taqwa, "sebut Ustad Suryadi" yang istri nya saat ini melaksanakan ibadah haji.  (ds/din hsb)


Komentar Anda

Berita Terkini