Pemkab Taput Gelar Turnamen Futsal Antar OPD

/

/ Selasa, 06 Agustus 2019 / 07.54 WIB
Teks foto : Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, saat membuka turnamen futsal antar OPD.

dailysatu.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar turnamen futsal antar OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan instansi Vertikal.

Turnamen tersebut dibuka langsung Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan bersama Dandim 0210/TU, Rico Siagian yang di gelar di Lapangan Serbaguna-Kompleks Stadion Tarutung, Senin (05/07/2019).


Dalam arahannya, Bupati menghimbau agar kiranya setiap OPD terlibat pada seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.


"Turnamen futsal antar OPD dan juga instansi vertikal ini diharapkan mampu memeriahkan suasana perayaan Hari Kemerdekaan, setiap OPD harus mengikutsertakan staf pegawainya. Kedepannya, kita harapkan semakin banyak melibatkan organisasi masyarakat dan juga kepemudaan," kata Bupati dan dilanjutkan dengan 'kick off' sebagai tanda resmi dibukanya turnamen tersebut.


Dalam laporannya, Dinas Pemuda dan Olahraga menjelaskan, bahwa Turnamen tersebut di ikuti 32 tim yang dilaksanakan sampai dengan tanggal 09 Agustus 2019.


Pada kesempatan itu, Bupati yang didampingi PJ. Sekda, Parsaoran Hutagalung, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para pimpinan OPD, Ketua TP PKK, Ny. Satika Nikson Nababan boru Simamora dan Wakil Ny, Marsaulina Sarlandy Hutabarat boru Lumbantobing serta Forkopimda, menyaksikan langsung pertandingan eksibisi antara Dinas Perkim VS Sekwan.(ds/carlos/hms)



Komentar Anda

Berita Terkini