Pemerintah Asahan Beri Apresiasi Kepada Jurnalis Karena Rayakan HUT RI Di Pulau Samosir

/

/ Senin, 05 Agustus 2019 / 23.55 WIB
dailysatu.com - 17 Agustus adalah hari dimana itu memperingati perayaan kemerdekaan Republik Indonesia, tak heran kita jika masyarakat Indonesia selalu rayakan hari perjuangan tersebut, seperti yang dilakukan oleh Puluhan Jurnalis Asahan yang turut memeriahkan hari kemerdakaan Republik Indonesia ke 74 Tahun di Pulau Samosir.

Puluhan Jurnalis dari beragam media ini merayakan Dirgahayu hari ulang tahun republik indonesia ke 74 tahun dengan melakukan deklarasi ucapan selamat.

"Kami Jurnalis Asahan mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia 74 Tahun,Disiplin Berdaulat Mandiri dan Berbudaya majulah Indonesia ku," ucap puluhan wartawan dalam deklarasi yang dalam hal ini dipimpin oleh wartawan media electronik Ulil Amri, Minggu (4/8/2019).

Ulil Amri selaku Kordinator Pelaksana kegiatan tersebut mengatakan bahwa puluhan wartawan ini melakukan Touring menuju ke Pulau Samosir dengan niat merayakan ulang tahun RI.

"Kami sengaja rayakan sebelum.tanggak 17 Agustus 2019 agar waktunya sempat dibagi, sebab ditanggal 17 Agustus nanti pasti banyak liputan kegiatan maka dari itu kami lakukan sekarang," jelas Ulil Amri.

Sementara ditempat terpisah Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Komunikasi dan Informatika, Rahmat Hidayat memberi apresiasi terhadap Jurnalis Asahan yang mempersempatkan diri merayakan Hut RI ke 74 denfan melakukan Touring ke Pulau Samosir.

"Media adalah sarana informasi yang selalu memberitahukan kepada masyarakat tentang berita, jadi saya bangga jika sahabat media menyempatkan diri merayakan HUT RI, karena ini adalah salah satu bukti cinta nya terhadao Negri ini," jelas Kadis Kominfo Asahan.

Dirinya juga berharap agar rekan media tidak pernah lelah dan prustasi dalam melakukan infirmasi kepada masyarakat karena tanpa media dunia ini bisu dan tidak ada informasi yang kita ketahui baik diluar dan di dalam.

"Terutama dalam kepemerintahan, saya bangga kegiatan pemerintah selalu di liput oleh sahabat Jurnalis baik dari pemberitaan kegiatan maupun kritik saran," akhir Rahmat Hidayat melalui pesan aplikasi Whatsapp.(ds/Nanda)
Komentar Anda

Berita Terkini