Pelindo 1 Cabang Belawan berbagi Qurban dengan Pekerja dan Masyarakat

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 08.00 WIB
dailysatu.com - Pelindo 1 Cabang Belawan menggelar qurban bagi, karyawan outsourching dan masyarakat di sekitar Kantor Pelabuhan Belawan, Selasa (13/8/2019).

Pada penyembelihan hewan qurban yang digelar dihalaman Kantor Pelindo 1 Cabang Belawan di Jalan Pelabuhan, Kecamatan Medan Belawan. Pihak Pelindo 1 Belawan pada tahun ini berqurba 6 ekor Lembu dan 2 ekor Kambing.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir General Manager PT Pelindo I Cabang Belawan  Yarham Harid di dampingi  Manager SDM  dan Umum  Khairul Ulya, Manager Sisman Benni Irianto, Manager Pelayanan Pelanggan Mulyono dan Manager UBM Joni Utama.

Dalam sambutannya GM Pelindo I Belawan Yarham Harid mengucapkan,  selamat Hari Raya Idul Adha 1440 H. Dalam momen Idul Adha ini, mari kita tingkatkan lagi untuk berqurban agar kita bisa lebih  banyak lagi berbagi kepada saudara - saudara kita.

Lebih lanjut disampaikan Yarham Harid, kegiatan ini akan terus kita tingkatkan ditahun - tahun yang akan datang. Sehingga, jumlah hewan kurban akan terus semakin banyak dan masyarakat bisa lebih banyak lagi yang menerimah.

Sementara itu, Humas Pelindo I cabang Belawan Muhthi Rahman mengatakan, hewan qurban ini berasal dari iuran karyawan Pelindo 1 Belawan. Untuk tahun ini kita menyalurkan daging qurban sebanyak 660 bungkus bagi karyawan outsourching dan  masyarakat di sekitar Kantor Pelabuhan 1 Belawan.(ds/02)
Komentar Anda

Berita Terkini