PDI Perjuangan Asahan Sembelih 4 Ekor Lembu

/

/ Senin, 12 Agustus 2019 / 15.02 WIB

dailysatu.com-Sambut kebahagian di Perayaan Hari Raya Idhul Adha 1440 Hijriah yang jatuh pada Minggu 11 Agustus 2019, Pengurus Dpc PDI Perjuangan Kabupaten Asahan sembelih 4 ekor lembu di Sektretariat DPC PDI Perjuangan Asahan di Jalan Akasia Kisaran, Senin 12 Agustus 2019.


Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri pengurus Dpc PDI Perjuangan Asahan dan Cabang-Cabang serta Ranting-Ranting dan juga turut merayakan hari raya Idhul Adha 1440 Hijriah.


Ketua DPC PDI Perjuangan Asahan, Rosmansyah mengatakan bahwa qurban yang dilakukan oleh partai PDI Perjuangan Asahan ini sebanyak 4 ekor lembu yang disembelih diantara 4 Ekor Lembu tersebut ada 3 ekor yang disumbangkan oleh partai PDIP Asahan sedangkan 1 ekor lagi dari Almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang.


"Alhamdulillah keluarga almarhum menyempatkan untuk bersedekah dalam ber Qurban di Idhul Adha ini, bagaimana pun juga Almarhum adalah keluarga besar PDIP Asahan," jelas Ketua DPC PDIP Asahan.


Rosmansyah pun menjelaskan bahwa daging yang sudah disembelih akan diberikan kepadakader-kader PDIP Asahan serta masyarakat setempat, karena ini merupakan dari sedekah maka dari itu daging tersebut kita berikan kepada masyarakat.


"Kita harus belajar seperti nabi Ibrahim yang berqurban dengan secara Ikhlas bahkan karena ia mengingan sesuatu yang diinginkan seperti keturunan, dan kami mengikuti jejak nabi Ibrahim agar keinginan kami menjadi berguna bagi masyarakat dapat dikabulkan," cetus Rismansyah dengan nada merendah.


Kegiatan tersebut guna untuk membangun komunikasi serta silahturahmi dengan kader-kader PDIP Asahan juga masyarakat sekitar, karena kehadiran PDIP Asahan harus bisa menciptakan kenyamanan terhadap masyarakat.(dicky saragi)
Komentar Anda

Berita Terkini