Niat Cari Ikan, 4 bocah Tewas Tertimpa Gorong-Gorong Jembatan

/

/ Senin, 05 Agustus 2019 / 23.35 WIB
dailysatu.com - Empat orang bocah  tewas seketika tertimpa potongan beton dari bangunan gorong- gorong atau bawah jembatan saat mencari ikan di aliran kali yang berada di dusun Sumberjo Desa  Sei Raja, Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Senin  (5/8/2019)  sekitar pukul17.00 wib

Informasi dihimpun dailysatu.com kejadian berawal saat 7 orang anak yang bermukim di Dusun Sumberjo, Desa Sei Raja sekitar umur 7 sampai dengan 12 tahun sedang mencari ikan di gorong-gorong jembatan semen, 4 orang masuk kegorong-gorong parit, dan 3 orang menunggu diluar.

Namun naas,  tiba-tiba tanah longsor dan gorong-gorong parit semen juga longsor menimpa anak-anak tersebut yang berada didalam gorong-gorong, sehingga mengakibatkan korban tertimpa.

Info yang diperoleh dari pihak desa Nama- nama korban yang meninggal adalah Apriansyah (10), Iqbal Nico Cahyo Dwi  (7), Pirdana Ariya Sandi (13) dan Raihan Farada Siregar (11).

Sedangkan korban yang selamat Gendon (11), Ilham (9) dan Anzas (12)

Setelah berhasil dibawa dari bawah beton, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Aek Kotabatu  untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun nyawa korban tak tertolong

“Setelah kami evakuasi memang sudah tak bernyawa, karena ada sekitar setengah jam setelah kejadian baru berhasil kami keluarkan jasad korban dari bawah gotong- gorong tersebut,” ujar Al warga setempat.

Proses evakuasi hingga harus menggunakan alat berat. Dari laporan bangunan parit gorong-gorong runtuh diakibatkan bangunan sudah tua.(ds/Indra)
Komentar Anda

Berita Terkini