Nasir : Eldin itu masih dibutuhkan masyarakat Medan Cuma harus ganti Wakilnya....

/

/ Senin, 05 Agustus 2019 / 12.52 WIB

dailysatu.com- Kabar tak akan ikutnya Walikota Medan, Dzulmi Eldin pada Pilkada Medan 2020 mendatang mendapat beragam tanggapan dari berbagai kalangan.

Salah satunya dari Sekretaris Komisi I DPRD Medan, M.Nasir. Dan Nasir mengaku mengetahui kabar itu dari media sosial (medsos).

Bertemu dailysatu.com, Senin 5 Agustus 2019 di DPRD Medan usai rapat paripurna pengantar nota keuangan Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (P APBD) TA 2019 Pemko Medan ke DPRD Medan, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu menyebut sosok Dzulmi Eldin masih dibutuhkan di kota Medan.

"Suka tidak suka, sosok Dzulmi Eldin masih dibutuhkan di Medan ini, "katanya.

Kenapa saya bilang begitu, lanjutnya, Dzulmi Eldin merupakan sosok cukup berpengalaman dalam 'menakhodai' Medan.

Cuma,katanya lagi, dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di kota Medan dibutuhkan sosok Wakil Walikota yang agresif dan mampu mendukung Dzulmi Eldin dalam merealisasikan pembangunan ke depan.

"Prinsipnya Eldin itu butuh Wakil yang mumpuni untuk mendukung dia merealisasikan pembangunan Medan, "jelasnya.

Ditanya, siapa kriteria sosok Wakil Walikota yang dianggap mampu menemani Dzulmi Eldin jika beliau menunda keputusan untuk maju lagi di Pilkada, Nasir enggan menyebutnya secara gamblang, hanya saja kriteria Wakil untuk Eldin itu harus enerjik, agresif dan mumpuni untuk mendukung Eldin merealisasikan program kerjanya.(ds/romisyah)


Komentar Anda

Berita Terkini