Meriahkan HUT RI Ke-74, Kades Cinta Rakyat Adakan Berbagai Perlombaan Tingkat SD dan SMP

/

/ Rabu, 14 Agustus 2019 / 16.48 WIB
dailysatu.com -  Dalam meriahkan peringatan HUT RI ke-74, Kades Cinta Rakyat Suhendro ST, menyelenggarakan berbagi perlombaan tingkat SD, dan SMP, dengan suasana meriah di Aula Desa Cinta Rakyat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (14/8/2019)

Berbagai macam perlombaan yang di adakan oleh Pemerintah Desa Cinta Rakyat, yaitu, turmen bola kaki kiyam antar SD sedesa cinta rakyat, cerdas cermat SD dan SMP sedesa cinta rakyat, Catur Tingkat SD dan SMP, lomba  mewarnai antar anak anak TK dan paud sedesa cinta rakyat,dan karaoke lagu kebangsaan kelas SD  dan SMP Sedesa cinta rakyat, serta lomba balita sehat, lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP.

Perlombaan ini diikuti oleh masyarakat disekitar Desa Cinta Rakyat, dan memperebutkan banyak hadiah-hadiah yang cukup menarik.

Terlihat para siswa siswi SD dan SMP yang mengikuti berbagai macam perlombaan sangat antusias sekali untuk menjadi juara.

Saat di temui dailysatu.com di lokasi acara, Kades Cinta Rakyat Suhendro ST mengatakan, kami selaku Pemerintahan Desa Cinta Rakyat dalam hal ini sangat berharap dengan diadakannya beberapa jenis kegiatan perlombaan HUT RI ke 74  ini.

"Kita ingin membangkitkan rasa nasionalisme cinta tanah air kepada seluruh anak didik yang ada di desa Cinta rakyat ini, makanya jenis kegiatan yang kita laksanakan berkenaan dengan cinta tanah air dan mempererat  hubungan Silaturahmi antara sesama anak SD dan SMP agar tidak terjadi tawuran," ucap Kades.

Penyerahan piala dan hadiah nanti nya akan diserahkan langsung oleh Kades Cinta Rakyat Suhendro ST setelah selesai upacara 17 Agustus di lapangan Desa Cinta Rakyat.

"Hadia bagi para pemenang akan kita serahkan selesai pelaksanaan upacara 17 Agustus," cetus Suhendro.

Dan pada ini hari kita adakan juga lomba Gerak jalan,  dan Alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan lancar. Di acara perlombaan gerak jalan  tersebut, tampak juga hadir mengikuti perlombaan gerak jalan dari  para siswa siswi SD dan SMP dari sekolah Salsa  Desa Cinta Rakyat,Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. (ds/Juni )
Komentar Anda

Berita Terkini